Jessica Iskandar Beber Alasan Sempat Ngamuk di Pengadilan: Keselnya tuh Kayak...
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku sudah habis kesabaran kala melihat tim kuasa hukum terduga penipu yang justru melaporkannya balik. Ia menyampaikan unek-uneknya.

WowKeren - Sebagai warga negara yang baik, Jessica Iskandar menyempatkan waktunya untuk mengahdiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait laporan yang dibuat oleh terduga penipu. Seperti diketahui, Jedar (sapaan akrabnya) dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh pria bernama Steven yang diduga pelaku yang telah membawa kabur 11 mobil miliknya.

Usai sidang, Jedar sempat meluapkan amarahnya kepada pihak pengacara Steven lantaran pelapor sendiri justru tidak hadir. Padahal ini adalah sidang gugatan Steven yang mengaku dirugikan oleh Jedar karena nama baiknya tercemar.

"Ngumpet terus!" teriak Jessica Iskandar kesal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Ngumpet terus, ngumpet terus, ngumpet terus!" tambah Vincent Verhaag sang suami, Rabu (5/10).

Terkait dirinya yang tak bisa lagi menahan amarah terhadap pihak Steven, akhirnya Jessica Iskandar memberikan klarifikasi. Hadiri di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Jedar mengeluarkan unek-uneknya yang sudah tidak bisa berkata-kata lagi menghadapi terduga penipu.


"Kesel. Aku udah berusaha menghormati panggilan sidang. Aku berangkat dari Denpasar juga ke Jakarta, semalem sebelumnya udah dateng. Aku bawa anak aku, bersama suami, bersama suster, bersama tim semuanya emang untuk menghadiri panggilan sidang tersebut," terang Jessica Iskandar.

Ibu dua anak itu mengaku sudah sangat kesal dengan Steven yang tak kunjung menampakkan dirinya, dan malah hanya mewakilkan kepada kuasa hukumnya. Sedang Jedar sendiri menyempatkan waktunya jauh-jauh datang dari Denpasar, Bali.

"Tapi gimana ya, udah aku digugat padahal aku korban, keselnya tuh kayak 'oh Tuhan apa yang harus aku lakukan'. Udah aku dari jam 10 udah sampai di pengadilan. Jam 1 dimulai belum hadir juga, udah dipanggil 13 kali nggak nongol-nongol juga," ucap Jessica Iskandar.

Pun di saat itulah Jessica Iskandar dan sang suami tak bisa lagi menahan amarahnya. "Sampai akhirnya aku mau keluar ruang sidang habis wawancara, ketemu sama pengacaranya. Pihak kliennya terlapor tetep nggak ada di situ, hanya ada pengacaranya. Jadi emosi aku tuh udah nggak tertahanin gitu," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru