Seulgi Red Velvet Tak Pernah Dicurigai Oplas, Foto Pre-Debut Jadi Jawabannya
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi membagikan foto identitasnya kepada penggemar yang diambil saat dia masih di SMP. Dalam foto tersebut, Seulgi memamerkan matanya yang jernih, hidung mancung, dan bibirnya yang cantik.

WowKeren - Tak cuma berbakat dalam menyanyi dan menari, Seulgi Red Velvet juga punya wajah yang cantik alami. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menjadi topik hangat usai foto identitasnya saat SMP yang dia posting sendiri kini beredar luas.

Foto masa kecil selebriti Korea baru-baru ini menjadi viral di kalangan netizen. Lee Jong Suk dan So Ji Sub, yang membanggakan "fitur wajah yang terbentuk sempurna" sejak usia dini, menarik perhatian besar dari para penggemar. Di tengah-tengah ini, Seulgi Red Velvet juga membuat heboh dengan mengungkapkan foto dirinya saat SMP.

Pada tahun 2020, Seulgi membagikan selfie cermin yang diambilnya saat subunit Red Velvet, Irene & Seulgi sedang promosi. Dia mengenakan wig rambut pendek dengan poni pada saat itu. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi tersebut memberi keterangan foto, mengatakan dia terlihat seperti ini ketika dia masih SMP.

Dua tahun kemudian, pada 11 Oktober melalui aplikasi pesan pribadi Bubble, Seulgi membagikan foto identitasnya kepada penggemar yang diambil saat dia masih di SMP. Dalam foto tersebut, Seulgi memamerkan matanya yang jernih, hidung mancung, dan bibirnya yang cantik. Kecuali rambutnya, dia terlihat sama seperti sekarang.


Seulgi Red Velvet Tak Pernah Dicurigai Oplas, Foto Pre-Debut Jadi Jawabannya Seulgi Red Velvet Tak Pernah Dicurigai Oplas, Foto Pre-Debut Jadi Jawabannya Seulgi Red Velvet Tak Pernah Dicurigai Oplas, Foto Pre-Debut Jadi Jawabannya

Kbizoom

Fans dan netizen kagum dengan foto masa lalu Seulgi yang baru, menunjukkan reaksi seperti "Seulgi benar-benar tampaknya tidak menjalani operasi plastik" dan "Seolah itu adalah foto yang dia ambil kemarin."

Sementara itu, Seulgi debut pada tahun 2014 sebagai member Red Velvet dengan single pertama, "Happiness". Sejak saat itu, ia dicintai dengan berpromosi di subunit Red Velvet-Irene & Seulgi, dan girl grup proyek GOT the Beat.

Seulgi membuat debut resminya sebagai solois dengan merilis mini album pertamanya, "28 Reasons" pada 4 Oktober. Tanpa membernya, Seulgi membuat semua orang terkesan dengan penampilan terbaik dan kemampuan vokalnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru