Tips Titi Kamal Agar Miliki Suami Setia
Instagram/csugiono
Selebriti

Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk sepi dari gosip. Sejak menikah pada 6 Februari 2009 lalu, keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis. Wah, apa rahasianya?

WowKeren - Isu skandal perselingkuhan artis belakangan ini ramai dibicarakan. Mulai dari isu Rizky Billar yang kepergok selingkuh hingga tega melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti kejora, hingga sosok suami artis berinisial R yang dikenal alim.

Kendati demikian, bukan berarti tak ada pria yang setia. Nama Christian Sugiono menjadi salah satu artis yang patut diacungi jempol. Tak hanya ganteng, suami Titi Kamal ini juga dikenal setia dan sayang keluarga.

Rumah tangga Tian dan Titi pun termasuk sepi dari gosip. Sejak menikah pada 6 Februari 2009 lalu, keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis. Rumah tangga mereka semakin ramai dan bahagia dengan kehadiran dua orang putranya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Bersama Merry Riana belum lama ini, Titi pun mengungkap resep rahasianya agar sang suami setia. Salah satu resepnya adalah dengan memupuk rasa cinta.

"Bagaimana caranya supaya memiliki suami yang setia?" tanya Merry kepada Titi. "Sebenarnya cinta itu harus dipupuk terus, benar. Walaupun udah mau sampai 10 tahun, 20 tahun, berapa tahun harus dipupuk terus dan harus kreatif terus kita, 'kita ngapain lagi ya', 'jalan-jalan kesini yuk'," jawab Titi.


Menciptakan suasana baru agar tidak bosan juga bisa menjadi langkah memupuk rasa cinta versi Titi. Diakui Titi, rasa bosan memang tak jarang muncul.

"Jadi selalu menciptakan suasana baru bersama gitu lho. Jadi enggak yang kayak bosen gitu," lanjut Titi. "Jadi kadang mungkin kayak tadi, kita itu mungkin sama suasananya aja yang bosen. Jadi kita kayak bikin apa lagi nih biar enggak bosen gitu."

Unggahan video Merry dan Titi itu langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku sependapat dengan opini Titi. Sebagian netizen lainnya mengaku kagum dengan Titi dan Tian.

"Betul kata kak Titi Kamal, memang cinta itu perlu di pupuk, walau udh menikah harus kreatif buat suasana baru, kaya ngedate bareng berdua aja yg ngebuat jantung berdebar lagi kata waktu first date. Rasain deh jatuh cinta berkali2 dengan orang yg sama. Itu akan membuat, kamu ingin hidup dgn orang yg sama seumur hidup," komentar akun @suray***gyas.

"Ini salah satu pasangan langgeng," puji akun @yohanes***ayafam. "Panutan ❤️," balas akun @apri***atwins. "Sisain satu yg kayak @csugiono ya tuhan," tambah pemilik akun @moni***vub.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait