Bingung, Nikita Mirzani Semprot Netizen yang Paksa Lesti Kejora Bercerai dengan Rizky Billar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Biasa pedas, Nikita Mirzani kini akui bingung dengan reaksi netizen yang nyinyir kepada Lesti Kejora gara-gara damai dengan Rizky Billar dan mencabut laporan dugaan KDRT.

WowKeren - Nikita Mirzani kini ikut mengomentari mengenai keputusan Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT atas sang suami, Rizky Billar. Di tengah banyak orang menyayangkan sikap Lesti hingga menghujat, Niki justru pasang badan. Ia membela Lesti Kejora yang kini jadi bulan-bulanan usai berdamai dengan suaminya.

Dalam sebuah potongan video yang beredar di jagat maya, Niki mengaku bingung dengan sikap netizen. Ia tak habis pikir dengan warganet yang justru tak suka Lesti dan Billar berdamai.

Nikita Mirzani semprot para netizen yang justru nyinyir usai Lesti dan Billar damai. Ia juga memarahi para warganet yang tak ingin melihat keduanya bersama lagi. Ibu tiga anak ini "menyentil" warganet yang menurutnya seharusnya hanya memberikan doa terbaik.

"Bingung ya ama orang Indonesia ini, kenapa sih orang dia yang balikan kalian yang pada marah. Gue bingung. Orang mah didoain aja, mudah-mudahan habis masalah ini, itu keluarga jadi sakinah mawaddah warahmah beneran," ucap Nikita Mirzani seperti pada potongan video yang dibagikan oleh akun @real.dramahaluu.

Niki kemudian juga menyinggung isu Rizky Billar selingkuh. Ia meminta publik untuk tak memaksa Lesti bercerai dari suaminya. Niki menyebut jika Lesti akan memiliki keputusan terbaiknya sendiri jika kesalahan Billar terulang lagi.


Bingung, Nikita Mirzani Semprot Netizen yang Paksa Lesti Kejora Bercerai dengan Rizky Billar

Instagram/@real.dramahaluu

"Kalau memang nanti kemudian hari si Billarnya selingkuh lagi yaudah emang dia bedebah. Udeh pasti nanti dia bakal ceraiin dengan sendirinya, nggak usah pula kalian paksa-paksa untuk bercerai," celetuk Niki.

Begitu juga dengan isu KDRT, Niki mneyebut jika itu menjadi urusan Lesti sendiri. Ia mengatakan jika segala konsekuensi nantinya akan ditanggung Lesti yang sudah memutuskan berdamai dan kembali ke pelukan sang suami. "Kalau udah keputusannya dia yaudah, kenapa kalian yang sibuk sih. Heran deh," pungkas Nikita Mirzani.

Jika biasanya tanggapan Niki banyak mendapatkan nyinyiran balik, namun tidak kali ini. Mayoritas warganet menyetujui pernyataannya. Banyak yang juga meminta agar tak lagi terlalu jauh menanggapi perihal masalah rumah tangga Lesti dan Billar ini.

Meski setuju, namun tak sedikit juga netizen yang justru masih menyindir Lesti Kejora. Beberapa warganet meninggalkan komentar sarkas terkait dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora ini.

"Wkwkwk betul,,, udah jgn diramein,, yg ngeramein netizen yg heboh netizen,, skip aja," tutur akun @yuli****. "Kali ini gua setuju sm nikmir,, netizen trll dalem ikut campur urusan RT orang," sambung @winda*****. "Mau dilempar pake bola bilyar kek, bola bowling kek.. gak ngaruh sama gaji gw!" cetus akun @wijaya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait