Makin Cantik, Titi Kamal Spill Tips Turunkan Berat Badan Hingga Penampilan Awet Muda
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal mengungkap rahasia sukses menurunkan berat badan sampai 7 kilo. Ia juga berbagi tips tentang cara menjaga penampilannya yang awet muda di usia kepala empat.

WowKeren - Titi Kamal sukses menurunkan berat badan. Penurunan berat badan tersebut membuat penampilan istri Christian Sugiono ini terlihat makin cantik dan awet muda. Ttiti membongkar rahasia berat badannya turun adalah karena olahraga bersama teman-teman artis.

"Ketemu sama temen-temen sehat, ada Ririn (Ririn Ekawati), Bunda Ashanty, Olla (Olla Ramlan) segala macem, jadi seneng olahraga setiap hari, jadi Alhamdulillah deh otomatis (berat badan) jadi turun deh," ungkap Titi Kamal dikutip dari kanal YouTube MOP Channel yang tayang pada Senin (24/10).

Walau begitu Titi tak memungkiri belakangan ini kurang konsisten berolahraga. Namun sejauh ini Titi puas dengan olahraga yang dilakukannya karen membuatnya jadi lebih aktif dan jarang maher.

"Nah karena aku lagi agak-agak manja nih kayaknya, minggu ini agak loss sedikit sih, agak-agak segala macem lagi dimakan, cuma mulai diet lagi kayaknya besok," tutur Titi Kamal. "Seneng sih karena liat progress-nya bagus, jadinya lebih aktif dan gak terlalu mager soalnya olahraga tiap hari."


Selain itu Titi juga membongkar rahasia penampilannya jadi awet muda. Ibu dua anak ini mengatakan salah satunya adalah dikelilingi temen-teman yang baik.

"Makasih (dipuji makin awet muda), (tipsnya) selalu berpikir positif, dikelilingi temen-temen yang baik, keluarga, pokoknya cari sesuatu yang bahagia aja," bongkar aktris 40 tahun ini.

Selain olahraga, Titi juga menjalani perawatan tubuh demi membuat penampilannya awet muda. "Iya memang aku lagi agak rajin sih, soalnya pandemi kemarin aku gak banyak kemana-mana, jadi sekarang itu tiap hari perawatan doang dari rambut, muka, ya semuanya lah," ungkapnya.

Sementara itu soal berat badan, Titi masih punya target menurunkan berat badannya sebanyak 3 kilo. Ia juga mengatakan tak mau terlalu banyak menurunkan berat badan mengingat usianya yang sudah kepala empat.

"Aku masih target 3 kilo lagi (diturunin), udah turun 7 kilo," beber Titi Kamal. "Sebenernya pengennya 14 kilo tapi takutnya kalau udah umur segini gak boleh terlalu turun kan berat badannya, jadinya harus pelan-pelan. Tadinya pengen turun 14 kilo."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait