Baru Ditempati 3 Tahun, Nikita Mirzani Ungkap Keinginan Pindah dari Rumah Mewah
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani ungkap keinginan untuk pindah dari rumah mewah yang bahkan baru ditinggalinya selama sekitar tiga tahun, rupanya kenyamanan anak-anak menjadi salah satu alasannya.

WowKeren - Memiliki hunian yang terasa nyaman tentu menjadi idaman siapa saja. Begitu juga dengan para selebriti Tanah Air yang bahkan kerap menuai sorotan karena kemegahan dan kemewahan rumah mereka. Namun terlepas dari itu, rasa nyaman dari sebuah hunian tetaplah menjadi faktor yang paling diutamakan. Sepertinya hal ini pula yang menjadi pertimbangan Nikita Mirzani untuk memiliki hunian baru dalam waktu dekat.

Pengakuan ini terungkap saat Niki menjamu kedatangan Luna Maya ke rumah mewahnya. Luna yang baru pertama kali mengunjungi hunian Niki tersebut dibuat cukup terpesona dengan keindahan dan nuansanya.

"Ini udah tinggal di sini berapa lama?" tanya Luna Maya saat berjalan ke lantai atas hunian Niki, seperti yang terekam dalam vlog di kanal YouTube Luna Maya. "Udah tiga tahun," jawab Niki. "Oh baru ya, baru lah," kata Luna Maya lagi.

Meski terbilang baru menempati hunian tersebut beberapa tahun, namun siapa sangka Niki memiliki keinginan untuk pindah rumah. Mulanya Niki mengajak Luna Maya melihat ruangan di lantai atas huniannya, saat itu mereka membicarakan mengenai gantungan baju-baju yang berada di luar ruangan. Niki mengaku jika almari miliknya sudah tak muat untuk menampung seluruh koleksi bajunya.

Mendengar hal itu, Luna lantas menggoda. Ia menyebut jika hal itu adalah tanda bagi Niki untuk memiliki rumah baru lagi yang lebih besar.


"Ini khusus celana-celana. Lemari aku sudah nggak muat soalnya," kata Nikita Mirzani. "Lemarinya sudah nggak muat? Artinya rumahnya harus lebih besar," celetuk Luna.

Siapa sangka jika ucapan Luna dibenarkan oleh Niki. Namun bukan karena koleksi bajunya yang banyak. Niki berencana pindah ke rumah yang lebih besar untuk kenyamanan anak-anaknya.

Niki menjelaskan jika rumahnya saat ini hanya memiliki dua kamar untuk anak-anak sementara ia memiliki tiga buah hati. Karena itu Niki berencana pindah ke hunian lain dan menambahkan sebuah kamar untuk masing-masing anaknya.

"Iya. Memang aku ada rencana 2024 tuh pindah. Karena anak kan ada tiga, cuma kamar ada dua. Maksudnya kamar anak dua. Jadi aku harus bikin satu kamar lagi," jelas Nikita Mirzani.

Obrolan Luna dan Niki pun berlanjut mengenai koleksi pakaian milik Niki. Luna juga banyak mengulik mengenai pengeluaran ibu tiga anak tersebut seperti untuk koleksi-koleksi outfit branded milik Nikita Mirzani.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait