Natasha Wilona Malu-Malu Kala Bahas Adegan Intim Bareng Aliando Di Film 'Argantara'
Instagram/hitmakestudios
Selebriti

Natasha Wilona dan Aliando Syarief kabarnya diharuskan melakoni adegan ranjang dalam film terbaru mereka 'Argantara'. Natasha Wilona pun menyampaikan pernyataan menarik terkait adegan tersebut.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona dan aktor Aliando diketahui terlibat dalam proyek film berjudul "Argantara". Kabarnya, dua selebriti muda itu diminta untuk melakoni adegan seks dalam film tersebut.

Informasi yang beredar juga menyebut Wilona memakai peran pengganti atau body double untuk peran intim tersebut. Terkait hal itu, Wilona pun diminta untuk memberikan pernyataan.

Sayang, aktris yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 itu enggan membocorkan detail terkait adegan intim dirinya dan Aliando. Menurut Wilona, hal tersebut adalah rahasia dapur tim produksi film.

"Itu kan dapur rumah tangga Argantara jadi kalau dibocorin nanti tuh penonton enggak greget lagi," kata Wilona kala konferensi pers film Argantara di Jakarta Pusat, Sabtu (17/12).


Sebaliknya, Wilona meminta agar masyarakat menonton terlebih dahulu bila ingin mengetahui detail filmnya dengan Aliando. "Jadi mending nonton apa yang ada di layar dulu, apa yang ada di dalam film ini dulu, terus habis itu baru cari tahu behind the scene-nya," imbau Wilona.

Wilona tak mau menspoiler filmnya lantaran tak ingin menghilangkan rasa penasaran publik. "Karena kalau aku jawab sekarang kayaknya udah tidak ada rasa penasaran lagi di mata masyarakat, mata penonton Indonesia," ujar Wilona.

Lebih lanjut, Wilona juga berpesan kepada para perempuan di luar sana agar tak mudah tertipu oleh laki-laki. Wilona mengklaim film barunya dengan Aliando dapat dijadikan pelajaran untuk menghindari pergaulan bebas.

"Makanya nih buat cewek-cewek di luar sana harus pinter-pinter ya cowok kan kadang gitu ya, habis ngelakuin sesuatu bilang ke mana-mana," pesan Wilona sembari tertawa.

Sementara, Aliando juga tak berkomentar terkait adegan ranjangnya bersama Wilona. Padahal, banyak fans penasaran dengan reaksi Aliando, mengingat aktor 26 tahun tersebut baru saja comeback ke dunia akting.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait