Wulan Guritno Ungkap Alasan Masih Ingin Punya Anak Lagi Meski Sudah Kepala 4
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno blak-blakan tak menutup keinginan soal punya momongan lagi. Diketahui saat ini Wulan sudah punya 3 anak dan tengah berpacaran dengan pria brondong yang 15 tahun lebih muda.

WowKeren - Wulan Guritno tak menutup kemungkinan untuk punya anak lagi meski usianya sudah kepala empat. Hal ini terungkap ketika Wulan ngobrol dengan Anang Hermansyah di salah satu podcast.

"Pengen punya anak lagi?" tanya Anang dalam potongan video yang dibagikan akun @bundsthetic pada Minggu (18/12). "Kalau masih bisa (ingin punya anak lagi)," jawab Wulan.

Kemudian Wulan mengungkap alasannya masih ingin punya anak lagi walau sudah kepala empat. Pernyataan Wulan sempat membuat Anang takjub tapi lalu ikut membenarkan hal itu.


"Kalau masih mau?" tanya Anang kembali memastikan. "Mau," ungkap Wulan. "Umur Wulan berapa yaa..." ucap Anang. "Empat puluh," jawab Wulan. "Oh masih bisa ya empat puluh," kata Anang. "Sekarang kan jaman 40 is the new thirty (30)," tutur Wulan.

"Masukan buat perempuan yang umur 40 bahwa 40 itu umur 30 tahun, baru mulai," tegas Anang. "Iya memang betul begitu , mungkin karena gini, gizi kita berbeda, makanan kita berbeda, pandangan kita berbeda, wawasan kita berbeda gitu," jelas Wulan.

Netizen ramai menanggapi pernyataan Wulan yang menyebut usia 40 tahun adalah usia 30 tahun yang baru. Beberapa netizen membenarkan pernyataan aktris yang kini berusia 41 tahun ini.

"Tetangga aku ada ko kemaren hamil umur 43thn dan lahiran selamat duaduanya," kata akun @nuryan***. "Tapi bener yaa skrg banyak nemu orang umur 40an tp masih kaya 30 baik dr fisik maupun mindset. Iya benar dr gizi juga, awareness soal healthy lifestyle, perawatan, mindset, dan juga uang pastinya," sambung akun @ebi***. "Kenyataanya bener kek gitu kok, sekelas Wulan jaga gizi, jaga badan pantes dia bilang kalo 40 itu new thirty," ungkap akun @tsuki***.

Diketahui saat ini Wulan Guritno berpacaran dengan Sabda Ahessa yang usianya terpaut hingga 15 tahun. Sementara itu Wulan Guritno adalah seorang ibu dengan tiga orang anak. Dari pernikahan dengan Attila Syach, Wulan Guritno dikaruniai anak pertama yakni Shaloom Razade. Kemudian Wulan Guritno memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait