KBS Gayo Daechukje 2022: Xiaoting Kep1er Ketahuan Pandangi Mark NCT
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark yang berdiri di barisan di depannya tampak tak menyadari kalau idol asal Tiongkok itu terlihat memandanginya dan terus menggoyangkan kepala mengikuti lantunan musik.

WowKeren - Festival musik KBS Gayo Daechukje 2022 digelar pada 16 Desember lalu dan menampilkan sederet grup idol terkenal mulai dari NCT, Stray Kids, IVE, dan banyak lagi. Penggemar memperhatikan momen yang terjadi antara Shen Xiaoting Kep1er dan Mark Lee NCT di acara ini.

Di awal acara, semua penyanyi yang diundang tampil bersama di atas panggung. Sebuah video yang diunggah seorang pengguna TikTok menampilkan Xiaoting yang berdiri dalam barisan yang sama dengan member Kep1er dan di depannya adalah barisan member NCT.

Dalam video tersebut, Xiaoting terlihat memandang ke arah Mark di sebelah kirinya dengan cukup intens. Mark yang berdiri di barisan di depannya tampak tak menyadari kalau idol asal Tiongkok itu terlihat memandanginya dan terus menggoyangkan kepala mengikuti lantunan musik.

KBS Gayo Daechukje 2022: Xiaoting Kep1er Ketahuan Pandangi Mark NCT KBS Gayo Daechukje 2022: Xiaoting Kep1er Ketahuan Pandangi Mark NCT

TikTok, Twitter


Video ini kemudian diunggah ulang di Twitter dan sukses mengundang banyak perhatian. Sebagian besar menganggapnya sebagai hiburan dan kesempatan untuk menggoda Mark.

"Mark Lee, aku tahu kamu sangat sibuk dan tidak punya waktu tapi dia Xiaoting, Mark, Xiaoting. Dewinya dewi! Noleh lah dikit," komentar seorang pengguna Twitter. "Mark bisa merasakan tatapannya kok. Dia cuma tidak tahu dari mana datangnya. Pokoknya aku tahu, LOL," ujar lainnya.

"Video ini lucu banget karena dia (Xiaoting) memandanginya dan dia (Mark) cuma mengangguk-anggukkkan kepala besarnya," kata netizen. "BANGUN, MARK, BANGUN," seru yang lain. "MARK BISAKAH KAMU TOLONG PERHATIKAN?" komentar yang lain.

Sementara itu, Xiaoting juga mendapat perhatian lewat interaksinya dengan Renjun di mana member NCT Dream itu tampak tersenyum padanya. Sebagai sesama idol dari Tiongkok, keduanya diduga berteman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait