Raul Lemos Suami Krisdayanti Mendadak Trending, Wajah Mirip Mbappe Top Skor Piala Dunia
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos suami Krisdayanti ramai jadi perbincangan di Twitter Indonesia. Ia jadi trending terkait kemiripan wajahnya dengan sosok top skor Piala Dunia 2022 sekaligus pemain muda Perancis, Kylian Mbappe.

WowKeren - Sosok suami Krisdayanti, Raul Lemos, mendadak jadi trending topik di Twitter Indonesia. Ribuan tweets secara tak terduga ramai membahas kemiripan wajah Raul dengan sosok pemain bola kelas dunia, Kylian Mbappe.

Pembahasan itu bermula saat Mbappe berjuang membela Perancis di final Piala Dunia melawan Argentina pada 18 Desember WIB. Selama pertandingan, netter membicarakan kemiripan wajah Raul dengan Mbappe.

Twitter

Raul Lemos Mendadak Trending

"Bisa-bisanya kepikiran mbape mirip raul lemos woy πŸ˜‚," terang netter. "Teruntuk bang Raul Lemos gapapa Prancis kalah, kamu tetap menang di hati mbak KrisdayantiπŸ‘," kata netter. "Raul lemos top scorer World Cup πŸ”₯πŸ”₯," ujar netter. "Gue masih ga rela mbappe di mirip2in sm raul lemos. Tp emak gue juga bilang mirip 😭😭," kata netter. "Raul Lemos Aku padamu πŸ‡«πŸ‡·πŸ‡«πŸ‡·πŸ‡«πŸ‡· #FrancevsArgentina," kata yang lainnya.

Twitter

Anang-Raul Lemos Mirip Mbappe


Tak cuma Raul, wajah eks suami pertama KD, Anang Hermansyah, juga disebut-sebut mirip. Ini karena Anang memiliki potongan rambut cepak seperti Mbappe.

Sementara itu, Raul sejauh ini belum buka suara soal namanya jadi trending di Twitter terkait kemiripan wajah dengan Mbappe. Di Instagram, ia sendiri diduga menjagokan Perancis untuk ajang Piala Dunia.

Twitter

Raul Jagokan Perancis

Sayangnya, Perancis yang dijagokan Raul ternyata kalah dalam pertandingan melawan Argentina. Tim berjuluk Les Bleus itu kalah via adu penalti dengan skor 2-4. Sebagai salah satu pemain andalan, Mbappe tampak terpukul atas kekalahan Perancis tersebut. Namun meski begitu, Mbappe tetap meraih prestasi sebagai Top Skor mengalahkan Lionel Messi dengan total 8 gol di Piala Dunia 2022.

Disisi lain, kekalahan Perancis ini disebut-sebut bagian dari hukuman karma buat Mbappe. Pemain berusia 23 tahun itu rupanya sempat meremehkan Argentina tak layak lolos kualifikasi Piala Dunia.

"Argentina belum memainkan pertandingan dengan kualitas bagus untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Di Amerika Selatan sepakbolanya tidak semaju Eropa. Hal itulah yang membuat tim-tim Eropa selalu keluar sebagai pemenang Piala Dunia dalam beberapa edisi terakhir," seru Mbappe.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru