SBS Entertainment Awards 2022: Kemenangan Yoo Jae Suk Picu Kontroversi
iMBC
TV

Penonton merasa pihak penyelenggara telah memberikan harapan palsu dan mempermainkan Ji Suk Jin. Yoo Jae Suk sendiri tampak meminta maaf kepada Ji Suk Jin karena meraih Daesang.

WowKeren - Ajang SBS Entertainment Awards 2022 telah selesai diadakan pada 17 Desember lalu. Dari begitu banyak piala yang sudah dibagikan, Yoo Jae Seok sukses membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang atas dedikasinya di "Running Man".

Namun kemenangan Yoo Jae Suk dalam SBS Entertainment Awards 2022 ini memicu kontroversi di kalangan penonton. Pasalnya penonton merasa pihak penyelenggara telah memberikan harapan palsu dan mempermainkan Ji Suk Jin.

Sebelum pemenang Daesang diumumkan, pembawa acara Shin Dong Yup sempat menggoda kandidat pemenang. Kepada Ji Suk Jin, MC SBS Entertainment Awards 2022 itu mengatakan, "Ji Suk Jin… Tenang saja. Tersenyumlah sedikit!"

Sepanjang acara penghargaan, Ji Suk Jin disorot sebagai nominasi terkuat peraih Daesang. Telah dinominasikan dalam kategori Daesang selama bertahun-tahun, penonton kini percaya bahwa saat ini adalah waktu Ji Suk Jin untuk bersinar.


SBS Entertainment Awards 2022: Kemenangan Yoo Jae Suk Tuai Kontroversi

Source: Naver

Namun di penghujung malam, Yoo Jae Suk yang malah dinobatkan sebagai pemenang Daesang. Saat namanya dipanggil, pria yang dijuluki MC Nasional itu tampak kaget. Bahkan dalam sambutan kemenangannya pun, ia berkata tidak berharap meraih Daesang.

"Oh, ini… Serius? Aku tidak… Daesang ini, aku tidak menyangka. Aku biasanya memiliki firasat ketika akan memenangkan penghargaan. Malam ini, aku tidak mengharapkan sama sekali. Maaf, Suk Jin dan Jae Hoon. Sejujurnya aku tidak tahu harus berkata apa sekarang," ujarnya.

Usai SBS Entertainment Awards 2022 selesai digelar, penonton mengungkapkan kemarahan kepada pihak penyelenggara. "Aku tidak keberatan kalau Ji Suk Jin tidak meraih Daesang. Apa yang kupikirkan adalah fakta bahwa SBS mempermainkannya dua tahun berturut-turut… Bermain kotor, pastinya," ungkap seorang penonton.

"Sangat kasar. Jujur kupikir Ji Suk Jin benar-benar akan menang tahun ini. Dia melakukan pekerjaan yang hebat menghibur pemirsa dan membuat mereka tertawa… Aku tidak benar-benar menonton seluruh upacara, tapi aku setuju bahwa mereka mempermainkan Ji Suk Jin. Selamat untuk Yoo Jae Suk," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait