Kelakuan Putra Yoo Jae Suk Jadi Bahan Gosip Member 'Running Man'
Naver
Selebriti

Karena perilakunya yang tidak terduga itu, putra Yoo Jae Suk sampai terkenal di kalangan penghuni apartemen. Haha pun setuju mengatakan bahwa putra Yoo Jae Suk bukan anak biasa.

WowKeren - Yoo Jae Seok membahas popularitas sang putra dalam episode terbaru "Running Man" yang disiarkan Minggu (16/10). Jeon So Min cs pun setuju mengatakan perilaku putra sang MC Nasional sungguh tidak terduga.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" awalnya memperlihatkan Ji Suk Jin yang membahas pertemuannya dengan putri Haha. "Aku sangat terkejut melihat dia membuat ekspresi wajah yang berbeda untuk lagu yang berbeda," ungkap Ji Suk Jin.

Haha pun setuju dan dia dengan iseng berkata, "Ah ya, benar. Aku ingat dia menyebutmu 'kakek'." Ji Suk Jin mengatakan Haha berbohong dan kemudian mengungkap, "Ngomong-ngomong, dia membuatku berharap aku punya anak perempuan. Rasanya seperti dia adalah karakter kartun."

Yoo Jae Seok yang punya anak perempuan ikut berkata, "Ya, anak perempuan benar-benar luar biasa." Jeon So Min ikut mengatakan, "Ayahku sangat mencintaiku saat aku masih kecil, tapi aku mulai menjauh darinya setelah aku lulus sekolah dasar."


Perilaku Tak Terduga Putra Yoo Jae Suk Digosipkan Member \'Running Man\'

Source: Naver

Di sinilah Yoo Jae Suk akhirnya membahas putranya. "Aku juga tidak pandai mengungkapkan cinta. Tapi aku sering melakukannya pada anak-anakku. Aku dulu melakukan itu pada Ji Ho (nama putranya) ketika dia masih kecil, tapi saat ini... Aku... Ya..."

"Dia benar-benar ramah. Ji Ho juga dikenal sebagai anak yang sangat sopan di kompleks apartemen kami. Dia dengan sopan membungkuk kepada semua penghuni ketika melihat mereka. Jadi semua orang tahu siapa dia," sambung Yoo Jae Suk.

Member "Running Man" pun setuju dengan ucapan Yoo Jae Suk. "Ji Ho bukan anak biasa. Dia bahkan bisa bertengkar dengan ayahnya," sahut Haha. "Ini adalah sesuatu yang pernah kudengar, tetapi dia tampaknya mendatangi rekan kerja Jae Seok dan menyapa mereka masing-masing di salon," tutur Jeon So Min.

Yang Se Chan menambahkan, "Itu benar. Aku pernah bertemu dengannya di salon rambut, dan dia berlari ke arahku dan memelukku." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait