Komentari Kasus KDRT Lesti Kejora & Rizky Billar, Saipul Jamil: Kita Ini Manusia Kotor
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil turut bersuara soal kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga mengomentari terkait ramainya boikot pasangan yang akrab disapa Leslar itu.

WowKeren - Saipul Jamil (Saiful Jamil) turut mengomentari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berakhir dengan perdamaian. Diketahui tak sedikit pihak yang kecewa karena Lesti mencabut laporan KDRT pada Billar.

Namun Saipul Jamil mengingatkan bahwa kita semua adalah manusia kotor yang tak terlepas dari kesalahan. Mantan suami Dewi Persik ini menasihati agar sesama manusia tidak boleh zalim dan jahat.

"Kita ini manusia kotor, gue bicarakan buat yang sudah akil baliq ya, kita ini manusia kotor, bisa jadi kita lebih kotor dari Billar, bisa lebih kotor lagi dari Lesti, bisa kita lebih kotor dari siapapun," kata Saipul Jamil dalam video live yang diunggah akun @insta_julid pada Senin (17/10).

"Udah jangan pada sok malaikat, yang bener itu diademin, pokoknya kita gak boleh zalim, gak boleh jahat sama siapapun ya, ini kita sharing aja ya sharing, kita saling mengingatkan, orang punya dosanya masing-masing, jadi jangan julid," ungkap Saipul Jamil.


Kemudian Saipul membahas tentang boikot Lesti dan Billar yang belakangan ini ramai diserukan. Saipul tak setuju dengan hal tersebut karena ada baiknya semua mengambil hikmah dari kasus mereka. Selain itu Saipul juga mengingatkan bahwa KDRT bisa juga dilakukan oleh wanita, bukan hanya laki-laki.

"Lo gak mau nonton si Lesti yaudah gak usah nonton, ribet amat pakai disuruh boikot. lu jadi rakyat aa ulid, gimana jadi presiden, makanya hidup lo gak dikasih amanah yang tinggi sama Allah, hidup kita sama, apa yang dialami sama Lesti pati juga dialami sama lo lo pada," sambung Saipul Jamil.

"Kita ambil hikmahnya, jangan emosi, jadi laki-laki jangan main tangan, jadi perempuan juga jangan main tangan. Lo pikir cuma laki-laki doang yang suka mukul, perempuan juga ada, jangan salah," pungkas Saipul Jamil.

Netizen ramai mengomentari pernyataan Saipul Jamil. Walau pernyataan Saipul mengajak kebaikan, namun netizen justru berkomentar sinis.

"Kalo kamu mengaku LEBIH KOTOR DARI BILLAR silakan aja ngaku, tapi janganlah mewakili orang2 lain," kata akun @pma***. "Dia suruh org nutupin aib. Ia sendiri sengaja bikin aib sama perempuan malah diumbar2 . Mlh lbh ganas aib lo tu. Nauzubilah," sambung akun @ai***. "Lu doang yang kotor gue mah ogah," seru akun @desy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru