Jung Hae In 'Nangis' Iri ke Senior Cantik yang Nonton Konser BLACKPINK Hari 1
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In sempat terang-terangan menunjukkan rasa irinya kepada salah satu aktris senior yang hadir di konser BLACKPINK hari pertama melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Konser BLACKPINK "BORN PINK" dihadiri oleh sederet selebriti ternama. Para pemeran "Snowdrop" terlihat memberikan dukungan mereka kepada Jisoo dengan kompak hadir.

Yoon Se Ah menjadi salah satu pemeran "Snowdrop" yang terlihat bahagia karena menonton konser BLACKPINK. Yoon Se Ah bahkan juga membawa lightstick resmi BLACKPINK pada konser tersebut.

Yoon Se Ah kemudian menunjukkan momen kala bertemu dengan Jisoo di belakang panggung. Jisoo terlihat tersenyum bahagia karena seniornya di dunia akting itu bersedia menonton konser solo grupnya.

Yoon Se Ah menonton konser BLACKPINK hari 1

Sumber: Instagram

"Aku diberkati. Terima kasih. Jisoo!! Air mata mengalir Ada banyak hal yang ingin dikatakan... Aku sangat menikmatinya...," ungkap Yoon Se Ah seraya memberikan emoji hati hitam dan merah muda.

Jung Hae In terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan Yoon Se Ah. Ia terang-terangan menunjukkan rasa iri karena Yoon  Se Ah telah menonton terlebih dulu.


Jung Hae In iri dengan Yoon Se Ah yang hadir di konser BLACKPINK hari 1

Sumber: Instagram

"Sunbaenim (senior) ternyata juga pergi...," kata Jung Hae In seraya memberikan emoji menangis.

Meski begitu, Jung Hae In diketahui menyempatkan hadir di hari ke-2 konser "BORN PINK". Jung Hae In terlihat sangat girang kala menonton konser grup yang ia idolai itu.

Jung Hae In girang nonton konser BLACKPINK

Sumber: Instagram

Jung Hae In langsung memamerkan lightstick yang ia bawa kala menonton konser. Jung Hae In juga membagikan potretnya bersama dengan Jisoo di Instagram Story, Minggu (16/10). "TUR KONSER BLACKPINK. Semangat!" seru Jung Hae In.

Banyak pemeran "Snowdrop" bahkan sutradara hadir di konser BLACKPINK untuk mendukung Jisoo. Tim "Snowdrop" tak lupa berfoto bersama di belakang panggung usai konser BLACKPINK berakhir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait