Lee Jae Wook Cium Mesra Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2', Penonton Malah Kasihan
tvN
TV

Cuplikan episode terbaru 'Alchemy of Souls 2' memperlihatkan Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) yang tidur bersama. Jang Uk mendadak mencium Jin Bu Yeon.

WowKeren - "Alchemy of Souls 2" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (18/12). Dalam episode ke-4 drama populer tvN itu, penonton diperlihatkan adegan romantis ketika Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) tidur bersama.

Cuplikan episode terbaru "Alchemy of Souls 2" memperlihatkan Jang Uk yang kembali menggalau usai membunuh pemindah jiwa yang disangka orang-orang sebagai Nak Su. Dalam kondisi mabuk, Jang Uk melihat sosok seperti Mu Deok (Jung So Min) memasuki kamarnya.

Namun tentu saja sosok itu bukan Mu Deok melainkan Jin Bu Yeon. Wanita cantik itu mengkhawatirkan Jang Uk dan datang untuk memberikan dukungan. Mereka berpelukan erat bahkan akhirnya tidur bersama.

Entah sedang dalam kondisi sadar atau masih membayangkan sosok Mu Deok, Jang Uk mendadak terbangun dan mencium bibir Jin Bu Yeon dengan begitu mesra. Jin Bu Yeon sendiri sama sekali tidak menolak ciuman dari pria itu.


Lee Jae Wook Cium Mesra Go Yoon Jung di \'Alchemy of Souls 2\', Penonton Malah Kasihan

Source: Naver

Episode terbaru "Alchemy of Souls 2" ini langsung dibanjiri komentar penonton Indonesia. Namun banyak yang justru kasihan kepada Jin Bu Yeon karena sepertinya Jang Uk yang mabuk menganggap sedang mencium bibir Mu Deok.

"Halu cuyyy, dialog dia sebelum dipeluk aja "aku merasa benar-benar seperti mendorongmu ke sana" KEKK INI BUAT NAKSU DULU AS MUDEOK GK SIIII ANJIRRR HUAAAA KASIANN BUYEON," tulis seorang fans. "Ih tp kalo beneran mabok kasian naksu, padahal yang dilihat janguk juga naksu sih," sambung yang lain.

"Kalo pas nyium uk ngebyangin nya si mu deok kesian bu yeon 😢 tp bu yeon itu ya mu deok alias naksu, dah lah mumet ," tambah fans lainnya. "Pengen teriak ke jang uk, itu naksu asli di depanmu, ih kesel BANGET," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" terus mengalami kenaikan rating seiring dengan penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun itu tercatat meraih 8,5 persen untuk episode keempat. "Alchemy of Souls 2" dilaporkan hanya akan memiliki 10 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru