Bukan Celine Evangelista, 8 Potret Modis Yansen Eks JKT48 Yang Diduga Pacar Marshel Widianto
Instagram/marshel_widianto/ceseniy
Selebriti

Sempat dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto menghebohkan publik lantaran diduga go public dengan Yansen eks JKT48. Sosok sang idola cantik pun menuai sorotan dan membuat penasaran.

WowKeren - Marshel Widianto sempat ramai digosipkan dengan Celine Evangelista. Keduanya bahkan sempat menghebohkan dengan mengunggah foto background biru membuat publik menduga Marshel dan Celine maju ke pelaminan. Namun dalam postingan terbaru komika tersebut tampaknya sudah memiliki tambatan hati yang lain.

Tampak wanita tersebut adalah eks member JKT48 yang bernama Yansen Indiani atau Cesen. Dalam postingan tersebut, Marshel terlihat menampilkan beragam pose lucu dengan Yansen. "Yansen Indiani Widianto," tulisnya menambahkan nama belakangnya kepada Yansen. Sosok Yansen kini pun ramai menjadi perbincangan.

Yansen memulai kariernya bersama member JKT48 Generasi ke-3 yang lainnya pada tanggal 15 Maret dengan membawakan lagu "Aitakatta" di "JKT48 5TH SINGLE CD FLYING GET LAUNCHING CONCERT". Yansen sudah tidak beraktivitas lagi dari JKT48 sejak 2 Maret 2017. Menjadi seorang selebriti tak pelak membuat Yansen kerap tampil modis. Kini tengah disorot, intip yuk deretan potret Yansen yang fashionable dan chic.

(wk/rosi)

1. Pakai Dress Seksi


Pakai Dress Seksi
Instagram/ceseniy

Melancong ke Bali Yansen sukses curi perhatian dengan gaya busananya yang seksi. Ia memakai dress warna merah dan dusty pink yang menonjolkan lekuk tubuh. Tampak, pelantun "Kagami no Naka no Jeanne D'Arc" mengunjungi berbagai spot di Bali termasuk pantai. Yansen sendiri merupakan seorang yang gemar pergi ke tempat-tempat wisata indah di Indonesia.

2. (Trigger Warning) Outfit Saat Olahraga Menembak


(Trigger Warning) Outfit Saat Olahraga Menembak
Instagram/ceseniy

Terlihat kalem dan anggun, tak disangka Yansen ternyata jao dalam memegang senapan. Dalam beberapa unggahannya Yansen terlihat bersemangat melakukan latihan menembak. Ia tampil cantik effortless dalam balutan busana feminin hingga boyish look. Penyanyi berusia 23 tahun ini melakukan latihan di Lapangan Tembak PB. Perbakin, Senayan - Jakarta.

3. Cantik dengan Pakaian Etnik


Cantik dengan Pakaian Etnik
Instagram/ceseniy

Bak traveller girl, Yansen kali ini mengunjungi Pulau Padar yang berada di Nusa Tenggara Barat. Dalam kesempatan tersebut, Yansen tampil kiyowo maksimal dengan crop top dan bawahan rok etnik. Yansen juga makin cantik dengan gaya rambut pirang berbeda dari biasanya.

4. Fresh dengan OOTD Pink


Fresh dengan OOTD Pink
Instagram/ceseniy

Yansen tampil menawan dalam balutan mix and match pink menampilkan kesan dewasa namun tak kehilangan sisi cute. Tampak ia memakai rok span warna pink dipadukan den blouse tanpa lengan bermotif. Dalam keterangannya, Yansen memuji dirinya sendiri bertepatan dengan momen ulang tahun. "23 tahun yang lalu, ibuku melahirkan anak yang luar biasa ini😋✨🥳," tulisnya dalam bahasa Inggris.

5. Outfit Hitam Kala ke Dufan


Outfit Hitam Kala ke Dufan
Instagram/ceseniy

Saat jalan-jalan ke tempat bermain Dufan - Taman Impian Jaya Ancol, Yansen memilih outfit yang anti ribet. Ia memadukan kos, hot pants, dan sepatu yang kesemuanya serba hitam. Tampak dalam foto, Yansen terlihat sporty dan menarik meski tampil bare face. Tak sendiri, ia terlihat bersama orang terdekat kala menghabiskan waktu di Dufan.

6. Gaya Cewek Bumi


Gaya Cewek Bumi
Instagram/ceseniy

Yansen Terlihat cantik effortless dalam berbagai balutan gaya busana termasuk cewek bumi. Kali ini ia memakai blouse bergaris dilengkapi rok mini dan blazer. Penampilan keseluruhan Yansen tampak kalem khas gaya cewek bumi.

7. Outfit Musim Dingin di Luar Negeri


Outfit Musim Dingin di Luar Negeri
Instagram/ceseniy

Pergi ke luar negeri, Yansen terlihat memukau dengan gaya busana monokromnya. Ia memadukan sweater putih dengan long coat warna senada. Untuk bawahan Yansen memilih celana hitam lengkap dengan boots. Kupluk abu-abu dan handbag semakin membuat penampilannya point.

8. Chic dan Fresh


Chic dan Fresh
Instagram/ceseniy

Yansen kerap memakai gaya busana khas anak mud yang mencuri perhatian. Dalam beberapa foto, penyanyi kelahiran 15 Juni 1999 ini memakai rok atau hot pants yang dipadukan dengan crop top. Yan sen terlihat memesona abis dengan gaya busana apapun. Nah itu tadi deretan potret Yansen eks JKT48 yang modis khas anak muda. Semoga menginspirasi!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait