Duka Mendalam Rano Karno Atas Kepergian Aminah Cendrakasih
Instagram/si.rano
Selebriti

Rano Karno turut berduka atas kepergian Aminah Cendrakasih. Beliau berpulang tepat pada hari ini, Rabu (21/12). Hal ini Rano Karno ungkapkan melalui Instagram pribadinya dalam dua postingan sekaligus.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Sosok legenda Aminah Cendrakasih tutup usia tepat pada hari ini, Rabu (21/12). Aminah Cendrakasih meninggal dunia di usia 84 tahun. Ia embuskan napas terakhirnya sekitar pukul 19.30 WIB.

Publik hingga rekan-rekan artis pun turut merasakan kehilangan. Termasuk sahabat baik Aminah Cendrakasih yakni Rano Karno. Melalui laman Instatgram pribadinya, Rano ikut membagikan informasi atas kepergian Aminah Cendrakasih.

Rano mempublikasikan ulang unggahan dari serial "Si Doel Anak Sekolahan". Melalui ini pula, Rano tuliskan belasungkawa sekaligus beri doa terbaik untuk sang mendiang Aminah Cendrakasih.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak Aminah Cendrakasih.. Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA," tulis Rano Karno dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


Tak cukup sampai di situ, pada unggahan selanjutnya, Rano posting sebuah video singkat. Ia kembali ucap belasungkawa secara lisan dengan suara sedikit bergetar.

"Telah meninggal dunia ibunda kita tercintah yaitu ibu Amenah Cendrakasih. Kita berdoa mudah-mudahan Allah memberikan kelapangan bagi almarhumah dan diterima di sisinhya," ucap Rano Karno.

"Abang mohon maaf apabila semasa hidup beliau, beliau punya salah mari kita maafkan. Dan mudah-mudahan kepergian beliau bisa memberikan ketenangan lahir batin. Sekali lagi abang ucapkan 'innalillahi wa innailaihi rojiun'. Sekali lagi mari kita jaga kesehatan kita," sambungnya lagi.

Unggahan Rano tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netter dan juga beberapa rekan artis lainnya. Banyak dari mereka turut ucapkan belasungkawa. "Inna lillahi Wa Inna ilaihi rojiun Allahumghfirlaha warhamha wa’afihi wafuanha," komen Teuku Wisnu. "Innalillahi wa Innalillahi rojiun … insya allah husnul khotimah.. emak org baik," timpal Andre Taulany. "Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un , Allahumaghfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha Semoga Almarhumah husnul khatimah, di terima semua amal ibadah nya, di hapuskan segala dosa nya, di jauhkan dari siksa kubur dan siksa neraka, dan di tempatkan di tempat terbaik di Surga Nya Allah سبحانه وتعالى bersama orang2 yg disayangi dan dicintainya Dan, keluarga yg ditinggalkan di lapangkan hati nya dan diberi kesabaran oleh Allah سبحانه وتعالى Aamiin Ya Mujibas Saa’iliin" sahur Rizal Armada.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait