Postingan Tak Biasa Raditya Dika Picu Kecurigaan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika membagikan postingan di akun media sosial dan langsung mendapat sorotan dari netizen. Postingan Raditya Dika itu langsung menuai kecurigaan karena tak biasa dilakukannya.

WowKeren - Raditya Dika baru saja membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Unggahan itu langsung mencuri perhatian sejumlah netizen. Sebab, tidak biasanya Raditya Dika membagikan postingan seperti itu di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Raditya Dika memamerkan empat konten miliknya yang menjadi trending di YouTube. Konten-konten itu adalah "Ini Rumah atau Kebun Binatang?", "Bikin Alif Cepmek Ketawa, Dapet Rp 5 Juta!" dan lain-lainnya.

Suami Anissa Aziza itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung kontennya hingga menjadi trending. Raditya Dika lantas bertanya kepada para pengikutnya soal video mana yang sudah mereka tonton.

"Terimakasih semuanya! Bulan Desember ini ada 4 video yang trending di YouTube Raditya Dika. Sudah nonton yang mana?" tulis Raditya Dika di Instagram pada hari ini, Jumat (23/12).


Postingan Tak Biasa Raditya Dika Picu Kecurigaan

Instagram

Melihat postingan Raditya Dika, ada sejumlah netizen yang merasa curiga. Pasalnya, ada yang tidak percaya jika Raditya Dika menuliskan caption tersebut. Bahkan, ada yang menduga jika akun Instagram Raditya Dika kenak hack.

"Lu kenapa bang," komentar salah satu netter. "Admin baru nih sepertinya," kata netter lain. "Ini yg nulis kepsen bukan Bang Radit," ucap netter lain. "Bang, Ig lu di hack ? Apa disuruh sama team buat update gini?" tanya seorang netter.

Sementara netizen lain lebih fokus menjawab pertanyaan dari Raditya Dika. "Udah nonton semuaa sebelum trendingg," kata salah satu netter. "Semua udh nonton kecuali yg sama cepmek," ucap netter lain. "Udah nonton semuanya bang, terima kasih atas hiburannya," tambah netter lain. "Semuanya udah aku tonton bang," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait