Anissa Aziza Istri Raditya Dika Dinilai Kelewat Mirip Kala Cosplay Ala Peggy Gou
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Anissa Aziza istri komika dan penulis Raditya Dika mendadak menyita perhatian warganet usai meng-cosplay gaya DJ terkenal Peggy Gou. Look Anissa ala Peggy Gou ini ramai dikomentari mirip.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus istri Raditya Dika, Anissa Aziza belum lama ini menyita perhatian jagat dunia maya. Pasalnya, Anissa mendadak meng-cosplay gaya dan penampilan ala DJ terkenal asal Korea Selatan Peggy Gou.

Tampilan Anissa layaknya Peggy Gou ini viral di media sosial. Rupanya, penampilan Anissa menyerupai Peggy telah dinantikan banyak orang. Pasalnya, banyak orang sudah me-notice kemiripan Anissa dan Peggy.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu bikin juga πŸ˜‚," bunyi keterangan akun Instagram @kuyentertainment usai membagikan ulang konten Anissa.


Dalam video singkat tersebut, Anissa tampil badass dengan jaket hitam dan kacamata senada. Ia menggerakkan tubuhnya sembari menyanyikan lagu populer milik Peggy. Kocaknya, aksi me-cosplay gaya Peggy itu dilakukan Anissa sembari memasak.

Ibu dua anak ini tampak sangat menghayati perannya sebagai Peggy. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan konten Anissa tersebut. Beberapa juga memuji kemiripan Anissa dengan Peggy Gou.

"Kemiripan 99% πŸ‘πŸ‘πŸ˜Ž . Kayaknya dulu di RS Kembar ketukar itu yah 😁," celetuk @ch**. "Mirip , tapi Yg ini versi lemes nya," seloroh @it**. "Kembar πŸ˜‚," komentar @lu**. "Bener2 mirip😍," puji @di**. "Beneran mirip bgtπŸ˜πŸ˜‚πŸ”₯," ucap @fa**. "Miripppppppppppppp bangeetttt 😍," seru @ka**. "Emang mirip si," ujar @fh**. "Tiap denger lagu ini, kebayang nya istrinya @raditya_dika πŸ˜‚," canda @fa**. "Nah ini baru mirip.. akhirnya πŸ˜‚πŸ˜‚ @anissaaziza," imbuh @di**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait