Yuki Kato Elegan Pakai Gaun Punggung Terbuka, Malah Disebut Mirip Jung So Min
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato membagikan video yang memperlihatkan penampilannya mengenakan gaun hitam. Penampilan Yuki Kato itu langsung menuai banyak pujian hingga disebut mirip Jung So Min.

WowKeren - Yuki Kato belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Yuki Kato memperlihatkan penampilan anggunnya dengan menggunakan dress panjang berwarna hitam.

Terlihat dalam video yang dibagikan, Yuki Kato sedang berada di sebuah tempat dengan lorong panjang. Yuki Kato beberapa kali memperlihatkan gaun cantiknya sambil memutar badannya. Yuki Kato juga menguncir rambut dan mengenakan aksesoris anting untuk menambah penampilannya.

Mengiringi unggahan itu, Yuki Kato mengaku sangat menyukai penampilannya mengenakan gaun hitam tersebut. Menurut Yuki Kato, dress berwarna hitam tak pernah gagal.

"#Diaryukikato is feelin goood! A black dress never goes wrong! (Ini terasa bagus! Gaun hitam tidak pernah salah!)" tulis Yuki Kato di Instagram pada Minggu (8/1) kemarin.


Postingan Yuki Kato itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk Yuki Kato. Ada juga yang memuji tubuh langsing Yuki Kato.

"Aku kira artis luar manaa ternyata Yuki ya Allah Masyaallah Cantiknya LUAR BIASA," komentar salah satu netter. "Saya jadi ingat The Woman in Red. Tapi kali ini yang benar nyata, ada the Woman in Black (perempuan cantik bergaun hitam)," kata netter lain. "Cantik amat masyaallah," ucap netter lain.

"Cantik bangeeettt Ya Allahhh," puji netter lain. "Cantik banget tetehku," tutur netter lain. "Masya allah .. teteh yuki cantik banget," timpal netter lain. "Kaya badan model bgt ka yuki," papar netter lain.

Sementara ada netizen yang menyebut Yuki Kato mirip aktris asal Korea Selatan, Jung So Min. "Mirip bgt sama @somin_jj" kata salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait