Isu Pacari Cinta Laura, Sisi Alim Arya Vasco Bikin Terpukau
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Sosok Cinta Laura jadi sorotan soal kabar pacaran dengan aktor tampan Arya Vasco. Tak cuma tampan, Arya juga memiliki kharisma dan sisi alim yang membuat fans memujinya sebagai husband material.

WowKeren - Cinta Laura dan Arya Vasco hingga kini masih gencar dikabarkan pacaran. Keduanya ramai jadi perbincangan di TikTok soal hubungan spesial mereka.

Arya dinilai upgrade setelah sebelumnya pacaran dengan adik sepupu Rachel Vennya, Chelsea Veronnia. Netter juga memuji penampilan serasi Arya saat bersama Cinta.

Instagram

Momen Mesra Cinta Laura-Arya Vasco

"Upgrade nya gk main2 Cinta Laura," kata netter. "Arya vasco sudah naik level pacar nya," ujar netter. "Good job arya naik level dari mba mba ke spek bidadari," kata yang lainnya.

Disisi lain, sosok Arya memang charming dan juga tampan. Tak cuma itu, Arya juga dipuji sebaga pria idaman ketika tampil Islami di sebuah kesempatan.

Dalam foto, Arya menyampirkan sajadah di pundaknya. Ia terlihat bersahaja ketika memakai busana muslim warna putih. Ia agaknya baru selesai menunaikan ibadah salat.


"Duhh yg begini nih idaman😍," kata netter. "Bule islami nih," kata netter. "Husband material ini," ujar netter.

Sementara itu, Cinta dan Arya alias Vasco diduga cinlok pasca keduanya membintangi series "Daniel&Nicollette". Dalam series itu, Cinta menjadi Nicolette sedangkan Vasco berperan sebagai Dilan.

Masih terkait Cinta, aktris blasteran Indo Jerman itu sempat mengungkap kriteria cowok idamannya. Ia mengaku lebih memilih cowok tipikal bad boy ketimbang cowok baik-baik.

"Kalau dilihat banget dari pertama pacaran waktu masa remaja sampai mungkin lulus kuliah, itu aku selalu main aman," kata Cinta. "Aman dalam arti orang yang aku pacarin orang-orang yang pinter, keluarganya baik dan gak akan pernah nyakitin aku. Tapi itu juga bikin aku bosen."

Cinta mengakui kalau ia butuh tantangan dalam membina hubungan. "Selain gak ada tantangan, partner tersebut gak mendorong aku untuk menjadi orang yang lebih baik lagi," katanya.

Tak cuma itu, Cinta juga tak terburu-buru menikah. Ia tak mau gegabah karena enggan berakhir dengan perceraian.

"Aku gak mau menikah untuk bercerai. Orang-orang aku lihat disini banyak sekali buru-buru menikah, akhirnya mereka saling cheating each other atau mereka tidak bahagia, atau mereka bercerai," katanya. "I don’t want that, ketika aku menemukan pasangan hidupku. Aku ingin mencoba memberikan yang terbaik untuk hidup bersama selamanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait