Desy Ratnasari Soroti Wajahnya di Hasil Foto Saat Musim Dingin
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Bagikan beberapa hasil foto yang diabadikannya saat berada di Amerika Serikat kala musim dingin, Desy Ratnasari justru menuai rayuan maut usai komentari wajahnya sendiri begini.

WowKeren - Desy Ratnasari diketahui tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Ia kabarnya tengah menikmati liburan di sana. Tak sendiri, Desy ditemani oleh sang putri cantik yakni Nasywa Nathania Hamzah.

Seperti para public figure lainnya, Desy Ratnasari tentunya juga mengabadikan banyak momen dan kemudian membagikannya di media sosial. Salah satunya yakni saat Dessy berada di Washington D.C., ia pun memamerkan beberapa foto yang berhasil dijepretnya.

Pada salah satu unggahan tersebut, Desy Ratnasari terlihat pamer senyum semringah saat mengenakan jaket abu-abu tebal dengan hijab berwarna putih. Desy membagikan banyak foto di tempat-tempat wisata ternama di sana. Beberapa potret itu diabadikannya secara selfie seorang diri, namun ada juga yang difoto bersama sang putri cantik.

Namun yang tak kalah menarik dari unggahan Desy Ratnasari kali ini adalah caption yang dituliskannya. Ia terlihat langsung menyoroti wajahnya sendiri pada hasil foto-foto tersebut.

Agaknya Desy Ratnasari merasakan perbedaan saat foto di musim dingin dengan musim lain. Sampai-sampai ia menyebut terlihat glowing di fotonya kali ini.


"Tampak glowing yaaaa kalau lagi winter," seloroh Desy Ratnasari pada unggahannya tersebut.

Desy Ratnasari sendiri terlihat membatasi kolom komentarnya. Meski begitu nampak sebagian netizen berhasil meninggalkan jejak dengan ramai menyetujui penilaian Desy Ratnasari akan paras cantiknya. Namun bukan saat musim dingin saja, menurut netizen Desy Ratnasari selalu terlihat glowing di segala musim.

Tak pelak unggahan di atas pun berujung pada banyak pujian hingga rayuan maut dari netizen. Mereka beramai-ramai balik menyanjung dan mengakui kecantikan Desy Ratnasari kapan pun dan dimana pun.

"GK glowing aje teh mencilak/mengkilap," canda akun @ojel*****. "Di hati saya teteh slalu diglowing di berbagai musim," celetuk akun @iman*****. "Teteh mah teteup cantik," sahut @irvan*****. "Cantik banget bunda," lanjut akun @saiful*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru