Satu Frame, 8 Potret Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN Hadiri Paris Fashion Week 2023
Selebriti

Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN menghadiri koleksi F/W Men's Saint Laurent di Paris Fashion Week. Kedua idol ini mencuri perhatian dengan kombinasi visual mereka. Simak potretnya:

WowKeren - Paris Fashion Week 2023 saat ini tengah berlangsung. Sederet idol K-pop menghadiri pagelaran busana tersebut sebagai tamu undangan. Di antaranya adalah Ten NCT dan Jeonghan SEVENTEEN (II). Keduanya menghadiri koleksi F/W Men's Saint Laurent.

Sebelumnya, Ten sempat mencuri perhatian dengan fashion airportnya kala menuju ke Paris. Member WayV ini memakai setelan serba hitam dipadukan dengan boots heels yang membuat penampilannya ikonik. Di sisi lain, Jeonghan juga gak kalah memukau dengan setelan hitam dilengkapi boots.

Menghadiri fashion show yang sama, Ten dan Jeonghan tak bisa dihindari muncul dalam satu frame. Hal ini membuat para penggemar heboh lantaran kombinasi visual dua idol papan atas ini. Lantas seperti apa sih potret lengkapnya? Simak di sini!

(wk/rosi)

1. Ten Sempatkan Jalan-jalan


Ten Sempatkan Jalan-jalan
Instagram/tenlee_1001

Sebelum menghadiri perhelatan YSL Fashion Show, Ten menyempatkan untuk berjalan-jalan di Paris. Dalam beberapa unggah nya, Ten asyik berjalan-jalan mengenakan outfit hitam musim dinginnya. Ten membagikan beberapa potret candid kala di Paris ke media sosialnya.

2. Jeonghan Juga Nongkrong


Jeonghan Juga Nongkrong
Instagram/jeonghaniyoo_n

Tak hanya Ten, Jeonghan juga menyempatkan untuk jalan-jalan sebelum menghadiri YSL Fashion Show. Jeonghan juga memakai busana serba hitam lengkap dengan tas seraya mengabadikan foto di depan Louvre Museum. Jeonghan begitu tampan mengambil foto dengan serangkaian pose simpel.

3. Ten Yang Super Ganteng


Ten Yang Super Ganteng
Instagram/tatlersingapore

Ten dan Jeonghan menunjukkan pesona masing-masing kala menghadiri YSL Fashion Show. Ten terlihat memakai jumpsuit dengan ikat pinggang, Bagian dada Ten terlihat terbuka dan sebuah kalung tergantung manis di lehernya. Coat yang lebar semakin membuat penampilannya kian memesona.

4. Jeonghan Yang Super Charming


Jeonghan Yang Super Charming
Dispatch

Jeonghan juga gak kalah ganteng maksimal dengan gaya busana ala mambanya. Idol di bawah naungan Pledis Entertainment itu memakai setelan celana panjang dipadukan dengan coat. Jeonghan super charming dengan gaya rambut gondrongnya.

5. Sambut Penggemar


Sambut Penggemar
Instagram/ellesingapore

Kehadiran Ten dan Jeonghan di Paris Fashion Week langsung disambut meriah oleh para penggemar. Kerumunan terlihat ramai melambaikan tangan ke arah dua idol beda agensi ini. Dengan ramah Ten dan Jeonghan menyapa kerumunan dan media. Ten melambaikan tangan ke sekitarnya seraya tersenyum tipis. Jeonghan bahkan sempat memberikan tanda tangannya di momen tersebut.

6. Satu Frame


Satu Frame
Instagram/ellesingapore

Penggemar smakin dibuat menggila kala Ten dan Jeonghan akhirnya satu frame. Keduanya memancarkan aura boyfriend material namun dengan style masing-masing. Ten memiliki gaya rambut pendek berponi. Di sisi lain, Jeonghan gak kalah paripurna dengan rambut gondrong.

7. Side Profile Luar Biasa


Side Profile Luar Biasa

Kedua idol ini memperlihatkan side profilenya yang menawan ke arah kamera. Ten terlihat memiliki hidung mancung dan rahang yang tegas. Di sisi lain, Jeonghan juga gak kalah tampan tertangkap kamera memperlihatkan side profilenya.

8. Jeonghan Bareng Seleb


Jeonghan Bareng Seleb
Instagram Story/jeonghaniyoo_n

Jeonghan aktif memberikan potret selama menghadiri Paris Fashion Week. Dalam Instagram story, Jeonghan mengabadikan foto dengan bintang hollywood seperti Percy Hynes White dan William Franklyn Miller. Jeonghan terlihat full senyum sepanjang acara dan anggun banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait