Disangka Childfree, Istri Joshua Suherman Mendadak Bahas Perselingkuhan
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Clairine Clay menyoroti curhatan salah seorang netter yang mampir ke Instagram-nya. Clay mengomentari aksi perselingkuhan yang diceritakan oleh netter tersebut.

WowKeren - Clairine Clay, istri Joshua Suherman membuka sesi tanya jawab dengan netter di Instagram pada Rabu (1/3). Salah satu pernyataan yang agaknya mencuri perhatian Clay adalah tentang perselingkuhan.

Sebelumnya di kanal YouTube Kemal Palevi, Clay bersama Joshua sempat menjawab pertanyaan mengenai dugaan childfree. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 ini pun membantah kalau mereka childfree. Joshua dan Clay memang sengaja menundah punya momongan karena ingin menikmati masa-masa pacaran setelah menikah, bukan berarti tidak ingin memiliki anak.

Clay melalui Instagram Story-nya sempat menanggapi salah satu curhatan netter yang membahas tentang perselingkuhan. Netter tersebut mengaku memiliki sosok yang dikagumi atau zaman sekarang dikenal dengan istilah crush. Namun, netter itu agaknya kecewa lantaran sosok yang dikaguminya itu malah selingkuh dari pacar aslinya. Mengejutkannya lagi, selingkuhannya adalah teman dari netter ini sendiri.

Disangka Childfree, Istri Joshua Suherman Mendadak Bahas Perselingkuhan

Instagram Story


Menanggapi curhatan itu, Clairine Clay mulanya sempat bingung. Ia menyangka kalau netter ini sedang curhat tentang permasalahannya yang merasa sedih lantaran crush-nya selingkuh. "Kalau cuma crush harusnya bukan cheating gak sih?" ujar Clay seolah meminta validasi dari netter lainnya.

Di unggahan selanjutnya, Clairine Clay baru paham maksud sebenarnya dari curhatan netter tersebut. Ia diberi tahu oleh beberapa followers-nya jika si crush ini berselingkuh dengan teman netter tersebut, padahal ia sudah punya kekasih.

Clairine Clay lantas memberi saran. "Kalau gini enaknya dicepuin nggak sih," kata Clay.

Bicara soal selingkuh, Joshua Suherman dan Clairine Clay sempat diterpas isu miring sebelum menikah. Keduanya dirumorkan memulai kisah cinta dengan hubungan terlarang, yakni selingkuh dari pasangan masing-masing. Kepada Vidi Aldiano, Joshua tegas membantah gosip tersebut.

"Awal-awal katanya lo sama Clairine mulai (pacaran) sebelum berakhir dengan sebelumnya?" tanya Vidi seperti yang dilansir di kanal YouTube pelantun "Status Palsu" itu. "Sudah (putus dengan pacar sebelumnya), kalau itu bisa gue bantah. Gue kenal Clairine aja setelah putus. Gue kenal Clairine itu memang Clairine masih punya pacar. Tapi jadiannya setelah Clairine putus juga," jawab Joshua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait