Ibu Koar-Koar Suami Adik Indah Permatasari Turunan Ningrat, Reaksi Arie Kriting Makjleb
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Nursyah tampak membanggakan adik Indah Permatasari yang menikahi pria dari keluarga ningrat dan diduga melontarkan sindiran. Sementara itu, Arie mengunggah video menahan nafas dan mengungkap caption menohok.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, dikenal anti pada Arie Kriting. Ia pun sempat diduga membandingkan Arie dengan menantu barunya, Aslan Andyyang turunan keluarga ningrat.

Awalnya, Nursyah memuji putrinya, Sinta Mutiara Bella, yang diangkat derajatnya oleh Allah. Ia juga mengucap syukur karena pernikahan Sinta dan Aslan adalah buah dari kesabarannya karena dihujat netizen akibat tak merestui Indah dan Arie.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah. Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z," kata Nursyah. "Dibikin saya ini jahat banget di mata manusia. Tapi alhamdulillah di mata manusia, seorang keturunan ningrat datang di keluarga saya. Di situ saya bangga: Oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen."

Sementara itu, Arie seperti biasa tetap kalem dan enggan menghadapi sindiran dari Nursyah. Meski begitu, ia mengungkap pesan menohok bak sedang menahan emosi.


"Tahan napas," demikian video unggahan Arie. "JANGAN GAMPANG TERBAWA SUASANA DENGAN SESUATU YANG ADA DI DUNIA MAYA..!!!"

Sikap tegar Arie ini membuat publik bersimpati. "Semoga suamiku sebaik bang ari, perhatian dan syg istri seperti bang ari, yg meratukan mbk indah di atas segalanya😇🤲," seru netter. "Kaka, ko ini sangat hebat, berjiwa besar Dan sangat luas hati nya ❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Nursyah menyindir Arie sebagai tukang adu domba. Ia mengaku tak takut menghadapi Arie.

"Mengadu domba saya dengan Indah, mengadu domba saya dengan suami, mengadu domba anak-anakku dengan saya," kata Nursyah. "Sekarang saya tidak takut, saya cuma takut sama Allah. Saya mau diceraikan dengan suami saya? Saya terima. Ya dia (Indah Permatasari) lebih memilih laki-laki itu, daripada orangtuanya."

Tak cuma itu, Nursyah juga menyindir Arie jahat dan menolak mendoakan menantunya itu saat umrah. Bahkan Nursyah menegaskan kalau bukan Indah yang membayarinya umrah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait