Banggakan Pernikahan Adik Indah Permatasari, Nursyah Sang Ibu Malah Tuai Respons Ketus
Instagram/sintamutiarabell
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari kembali mendapatkan banyak kritikan dari publik usai membanggakan pernikahan dari putri keduanya. Hal ini gara-gara ucapan Nursyah yang berisi sindiran untuk Indah Permatasari.

WowKeren - Adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella remsi melepas status lajangnya baru-baru ini. Sinta menikah dengan pria bernama Aslan Andy di bulan Februari 2023. Namun dari momen bahagia tersebut, kemunculan sosok Indah Permatasari di acara pernikahan sang adik tanpa didampingi oleh Arie Kriting membuatnya menjadi perbincangan.

Tak hanya itu, kali ini pernikahan adik Indah kembali jadi buah bibir karena komentar yang dilontarkan oleh sang ibu yakni Nursyah melalui awak media. Bagaimana tidak, ia diduga kembali koar-koar membandingkan sang putri pertama Indah dan adiknya yakni Sinta Bela.

Dalam potongan video yang beredar, Nursyah menyebut bagaimana derajatnya diangkat melalui adik Indah Permatasari. Tak hanya itu, ia juga menyinggung tentang merasa mendapatkan perlakuan berbeda dari Indah.

"Saya juga tidak sangka, anak (Sinta Mutiara Bella) yang saya tidak pernah rawat seperti rawatnya Indah Permatasari, luar biasa diangkat derajatnya setinggi-tingginya sama Allah. Saya tidak sangka anak yang tidak saya perhatikan, layaknya Indah Permatasari mulai A sampai Z. Anak yang diangkat, anak itu pula yang menjambak saya,” ujar nursyah dalam potongan video wawancaranya yang kini viral di media sosial. "Tapi anak yang tidak saya perhatikan, anak itu pula yang angkat derajat saya tinggi-tinggi. Itulah rencana Allah kita tidak tahu," sambungnya.


Tak sampai di situ, Nursyah kembali koar-koar menyudutkan Indah Permatasari. "Saya terlalu banyak sayang sama Indah. Terlalu sayang barangkali akhirnya, dengan cara begitu barangkali Indah menjambak saya, mencaci maki saya, menghujat saya, dengan mulut-mulutnya yang luar biasa," cetusnya.

Di sisi lain, Nursyah membanggakan adik Indah termasuk pernikahan putrinya tersebut yang digelar baru-baru ini. Menurutnya, Sinta Bella kini telah dinikahi pria dari keluarga ningrat. Nursyah menganggap hal ini sebagai jawaban untuknya usai terus dihujat netizen selama ini.

"Saya lama saya diam, lama saya sabar, walaupun saya ngoceh di YouTube saya atau di TV, kata pak ustaz 'Kalau kamu sabar menghadapi segalanya itu maka Allah akan mengangkat derajatmu tinggi lebih dari itu'. Benar sekali. Walaupun anak-anakku menghina saya, termasuk suami saya menghina saya, terus ada juga keluarga saya yang seolah-olah saya ini jahat. Dibikin saya ini jahat banget di mata manusia. Tapi alhamdulillah di mata manusia, seorang keturunan ningrat datang di keluarga saya. Di situ saya bangga: Oh ini jawaban selama ini saya sabar, dihina sama netizen…," tandas Nursyah.

Sayangnya alih-alih mendapatkan dukungan, ibunda Indah Permatasrai justru kembali direspons ketus. Netter dibuat geram dengan sikap Nursyah yang membandingkan kedua putrinya. Kritikan demi kritikan pun dilayangkan dengan pedas oleh netizen atas pernyataan Nursyah tersebut.

"Bu,,,, pola asuh mu sudah g bener dari awal, dengan membeda2kan kasih sayang , perhatian & kebutuhan anak2 ibu," cetus akun @nry****. "Ya Allah Bu.. Kenapa menilai diangkat derajadnya dengan mendapatkan menantu ningrat? Materi kah sebagai tolok ukur derajad diangkat? Bu.. Jangan terlalu keras hati Bu," sahut akun @jonte*****. "Ukuran derajat dilihat dari materi... Miris sekali pemikiran ibu," timpal akun @jully*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru