J-Hope BTS Ungkap Perasaan Sedih Jelang Wamil, Janjikan Sesuatu untuk Fans
Instagram/uarmyhope
Selebriti

J Hope mengadakan siaran live di komunitas penggemar Weverse di mana sang idol mengutarakan perasaannya serta menyatakan telah menyiapkan banyak konten untuk para penggemar.

WowKeren - J-Hope BTS dengan jujur mengungkapkan perasaannya menjelang pendaftaran militernya. Pada 26 Februari, sang idol mengadakan siaran live di komunitas penggemar Weverse. Dia mulai dengan mengatakan, "Aku pikir aku harus menunjukkan wajahku dan memberi tahu kalian ini."

J-Hope meyakinkan fans dengan berkata, "Proses pendaftaran (wajib militer) dimulai hari ini, tapi kalian tidak perlu merasa terlalu sedih karena aku tidak akan segera mendaftar. Aku melakukan yang terbaik untuk merekam banyak hal sebelum bergabung dengan militer. Ada banyak hal yang ingin aku tunjukkan juga, jadi kalian tidak perlu terlalu khawatir."

"Waktunya sudah tiba lagi. Nyatanya, aku tidak bisa mengatakan banyak hal dalam siaran live baru-baru ini. Itu adalah hari ulang tahunku, jadi aku juga sangat berhati-hati tentang apa yang harus aku katakan kepada kalian. Aku menikmati live ulang tahun tapi entah bagaimana aku merasa rumit," ungkapnya.


J-Hope melanjutkan, "Karena pengumuman tentang proses pendaftaranku sudah keluar hari ini, aku pikir kita sekarang bisa berbicara satu sama lain dengan lebih nyaman. Aku sekarang berusia 30 tahun. Aku sudah berumur 30 tahun. Aku pikir ini waktu yang tepat bagiku untuk pergi (ke militer)."

Secara khusus, J-Hope menekankan, "Seperti yang kalian semua tahu, aku akan hiatus untuk dinas militer, tapi mengetahui bahwa kalian akan senang melihatku selama waktu itu, aku telah menyiapkan banyak konten untuk kalian."

Dia melanjutkan, "Aku menyiapkan hadiah sebelum mendaftar. Ini akan menjadi hadiah besar karena ini adalah hadiah terakhirku untuk kalian sebelum bergabung dengan tentara, jadi aku harap kalian akan menantikannya dan menunjukkan minat, cinta, dan dukungan yang begitu besar padaku. Aku telah memikirkan hal ini sejak tahun lalu. Sambil memikirkan tentang apa yang harus aku lakukan setelah pendaftaran Jin, aku menyadari bahwa akan lebih baik jika aku pergi dan kembali secepat mungkin dan menunjukkan penampilan yang lebih baik."

Dengan ekspresi cerah, J-Hope berkata, "Waktu berlalu begitu cepat. J-Hope sudah berusia 30 tahun, dan ulang tahunnya baru saja berlalu. Waktu yang kuhabiskan bersama kalian sangat berarti bagiku. Ini bukan masalah besar. Aku akan segera kembali."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait