Konsep Iklan Mingyu SEVENTEEN dan Wonyoung IVE Untuk Merek Skincare Ternama Dicibir
Instagram/innisfreeofficial
Selebriti

Setelah Innisfree meluncurkan iklan dengan Mingyu SEVENTEEN dan Wonyoung IVE untuk konsep terbaru, publik memberikan reaksi negatif atas kualitas yang diusung.

WowKeren - Jang Won Young IVE dan Mingyu SEVENTEEN (II) muncul dalam iklan terbaru produk skincare ternama Innisfree. Tak lama setelah dirilis kualitas iklannya menjadi bahan cibiran oleh netizen karena dianggap mubazir model yang digunakan.

Pada Selasa (28/2), Innisfree merilis iklan terbaru di mana ada Wonyoung dan Mingyu di dalamnya. Konsep iklan tersebut menunjukkan pulau di mana semua orang bisa memanfaatkan energi alam tidak terbatas.

Konsep Iklan Mingyu SEVENTEEN dan Wonyoung IVE Untuk Merek Skincare Ternama Dicibir

Source: Koreaboo

Wonyoung dalam iklan tersebut tampak jatuh dari atas kemudian menari dengan memanfaatkan energi yang ada. Di sisi lain, Mingyu juga muncul dalam konsep serupa, menari di tengah hutan.

Dengan iklan tersebut, Innisfree berharap agar bisa memberikan inspirasi. Mereka juga bertujuan membantu konsumen mencintai diri sendiri apa adanya.


Konsep Iklan Mingyu SEVENTEEN dan Wonyoung IVE Untuk Merek Skincare Ternama Dicibir

Source: Koreaboo

Terlepas dari tujuan baik Innisfree dalam konsep tersebut, netizen memberikan reaksi negatif atas iklan tersebut. Mereka mencibir konsep membingungkan yang diangkat dan dianggap tidak bisa memaksimalkan iklan meski punya model-model yang bagus.

"Apa ini? Dan mereka juga memiliki model yang bagus untuk dikerjakan," kata salah satu netizen. "Apa ini? NGAKAK BANGET," sahut netizen lain. "LOL, apa konsepnya?" imbuh yang lain.

"Itu sangat disayangkan. Mereka memiliki model yang bagus tetapi hanya mengelola kualitas seperti ini?" komentar seorang netizen. "Wow. Ini aneh banget," sambung netizen lain. "Aku sudah lama tidak tertawa sekeras ini, LOL," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung telah sukses menggelar konser pertama IVE pada 11-12 Februari lalu. Sedangkan Mingyu sedang disibukkan dengan kegiatan pribadinya sementara giliran unit SEVENTEEN BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) promosi album single kedua "Second Wind".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait