Ahyeon Jadi Calon Center BABYMONSTER, Langsung Disebut The Next Jennie BLACKPINK
YouTube/BABYMONSTER/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seperti Jennie yang merupakan superstar global, Ahyeon memiliki atribut serba bisa yang pasti akan memainkan peran penting dalam meningkatkan keberadaan tim secara keseluruhan.

WowKeren - Pada Senin (27/2), YG Entertainment mengunggah video baru berjudul, "BABYMONSTER - Introducing Ahyeon." Menjelang debut grup tersebut, agensi telah merilis sederet video untuk memberikan sekilas pesona Ahyeon BABYMONSTER yang mendapat julukan "the next Jennie".

Mengikuti video perkenalannya, Ahyeon menjadi topik hangat di hari yang sama di media sosial dan komunitas web. Secara khusus, idol yang akan segera debut ini tidak hanya mendapatkan pujian atas kecantikan dan kemampuannya, tapi banyak juga yang teringat pada Jennie BLACKPINK setelah melihatnya.

Seperti Jennie yang merupakan superstar global, Ahyeon memiliki atribut serba bisa yang pasti akan memainkan peran penting dalam meningkatkan keberadaan tim secara keseluruhan. Koreografer Lee Jung mengisyaratkan peran Ahyeon sebagai center BABYMONSTER.

"Dia yang paling mengerti apa yang aku maksud dengan kontrol. Itulah mengapa keseimbangan terbaik ketika dia berdiri di tengah. Aku pikir aku bisa mengatakan dia yang terbaik untuk posisi canter," katanya.


Ahyeon Jadi Calon Center BABYMONSTER, Langsung Disebut The Next Jennie BLACKPINK

Jennie, yang berperan sebagai center dari BLACKPINK juga memiliki kemampuan rap yang eksplosif dan dance line yang mengesankan. Tapi selain itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga vokalis yang kompeten dan stabil.

Setelah tujuh tahun, ada seseorang yang dianggap bisa mengikuti jejak Jennie, dan itu tidak lain adalah Ahyeon. Sang idol memiliki nada yang bersih dan murni saat bernyanyi, tapi dia juga swag saat nge-rap. Mirip dengan Jennie, Ahyeon juga multibahasa dan bisa berbahasa Korea, Inggris, dan Mandarin sejak ia berusia lima tahun.

Terakhir, kepribadian Ahyeon juga mengesankan menurut teman-temannya. Berdasarkan anekdot mereka tentang Ahyeon, calon idol pendatang baru itu bekerja keras baik sebagai trainee dan siswa, menunjukkan aspek ketekunan dan panutannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait