Ngeluh Rumah Sepi, Jungkook BTS Minta Dimandiin Picu Reaksi Geger
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Pada Selasa (28/2), Jungkook BTS melakukan live untuk berkomunikasi dengan penggemar. Membahas betapa sepi rumahnya tanpa Bam, ucapan Jungkook soal mandi memicu reaksi geger penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS menunjukkan aktivitasnya sembari live di Weverse pada Selasa (28/2). Selama live, member termuda BTS itu menceritakan keadaan rumahnya yang sedang sepi.

Rumah Jungkook terasa kosong karena tidak ada anjing peliharaannya, Bam. Kemudian ia menceritakan bagaimana kebiasaan Bam jika ada di rumah.

"Semuanya, apa yang kamu lakukan? Oh tapi karena Bam tidak di sini rumah terasa sangat kosong ... itu sepi..," kata Jungkook.

Biasanya Jungkook akan disambut Bam ketika membuka pintu kamarnya. Namun sekarang ia hanya seorang diri berada di rumah."Ketika aku membuka pintu kamarku, dia harus berada di depan pintu, aku kayak '??' Tapi dia tidak di sini. Dia melihat kucing di luar dan menggonggong dan menjadi keras...," ujarnya.

Mendadak Jungkook membuat pernyataan yang meggemparkan penggemar. Idol kelahiran 1997 itu minta dimandiin lantas membuat ARMY memberikan respons heboh di media sosial.


"Ah, aku terlalu malas untuk mandi... ada yang ingin bantu aku mandi?" ujar Jungkook.

Setelah live tayang penggemar ramai membahas ucapan Jungkook. ARMY heboh karena Jungkook merasa begitu santai membahas itu ketika live hingga memicu reaksi geger di media sosial.

"BUKAN DIA MENGATAKAN INI DENGAN BEGITU TERBUKA??? MAN APAKAH DIA TAHU EFEK YANG DIBERIKANNYA PADA KITA?" kata salah satu fans. "KENAPA DIA BILANG BEGITU," sahut fans lain. "Apakah kamu benar-benar ingin aku menjawab?" imbuh yang lain.

Namun beberapa lama setelah live, Jungkook menghebohkan semua orang karena akun Instagram-nya hilang. Setelah dikhawatirkan ulah sasaeng, Jungkook memberikan klarifikasi soal hilangnya akun Instagram-nya.

Sementara itu, Jungkook memang belum terungkap akan mempunyai jadwal solo resmi dalam waktu dekat. Namun sang idol sudah mulai sering menunjukkan aktivitasnya melalui live di Weverse.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru