Jungkook BTS Muncul Usai Heboh Akun IG Hilang, Klarifikasi Sambil Singgung Sasaeng
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Setelah menggemparkan penggemar gara-gara akun Instagram-nya hilang secara mendadak, Jungkook BTS muncul untuk memberikan klarifikasi melalui aplikasi Weverse.

WowKeren - Jungkook BTS baru-baru ini menggemparkan ARMY di internet karena akun Instagram-nya menghilang secara tiba-tiba. Di tengah kehebohan, pemilik nama Jeon Jungkook itu muncul di Weverse untuk meluruskan kekhawatiran penggemar.

Pada Selasa (28/2), akun Instagram @jungkook.97 menghilang diikuti berkurangnya following member BTS lainnya. Padahal beberapa jam sebelum hilang, Jungkook sempat nge-live di Weverse untuk bercakap-cakap dengan ARMY.

Setelah bikin gempar, Jungkook membuat beberapa postingan di Weverse. Sambil menjawab rasa khawatir fans, penyanyi kelahiran 1997 itu menyinggung soal hacker. Seperti diketahui, penggemar sedang khawatir pada Jungkook yang menjadi sasaran sasaeng.

"Aku sudah meninggalkan Instagram... bukan diretas," kata Jungkook. "Aku tidak menggunakan (Instagram) jadi aku hapus saja. Jangan khawatir!!!"

Jungkook BTS Muncul Usai Heboh Akun IG Hilang, Klarifikasi Sambil Singgung Sasaeng

Source: Weverse


Meminta fans untuk tidak khawatir, Jungkook menjelaskan dirinya tidak lagi bermain Instagram. Sebelumnya, Jungkook juga tampak jarang kelihatan di media sosial dan kini seolah menegaskan tidak tertarik pada aplikasi tersebut.

Dengan gaya imut, Jungkook berkata, "Hehehehehehe kekekeke aku tidak menggunakannya, aku harus apa? Aku lebih suka live di Weverse sesekali."

Selanjutnya, Jungkook mengabarkan pada ARMY tentang dirinya yang mungkin tidak akan kembali ke Instagram dalam waktu dekat. Bahkan ia sudah menghapus aplikasinya setelah mengaku lebih suka online di Weverse.

"Aku juga sudah menghapus aplikasinya dan mungkin aku tidak akan menggunakannya di masa mendatang juga! Aku memberitahu (kalian semua) sebelumnya!!!" tutup Jungkook.

Sementara itu, Jungkook memang belum terungkap akan mempunyai jadwal solo resmi dalam waktu dekat. Namun sang idol sudah mulai sering menunjukkan aktivitasnya melalui live di Weverse.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait