Gempar Instagram Jungkook BTS Mendadak Hilang
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Jungkook BTS mendadak bikin gempar karena akun Instagram-nya menghilang tidak lama setelah melakukan live di Weverse. Penggemar khawatir karena beberapa waktu ini Jungkook jadi sasaran sasaeng.

WowKeren - Jungkook BTS membuat penggemar di internet gempar karena akun Instagram-nya menghilang. Padahal penyanyi kelahiran 1997 itu baru saja melakukan live untuk menyapa ARMY di Weverse.

Pada Selasa (28/2), terpantau akun Instagram dengan username @jungkook.97 tidak bisa ditemukan. Hilangnya akun Instagram pemilik nama Jeon Jungkook itu tak pelak membuat penggemar bertanya-tanya.

Gempar Instagram Jungkook BTS Mendadak Hilang

Source: Instagram

Selain tidak bisa ditemukan, jumlah following member BTS lain juga berkurang. Ketujuh member BTS hanya mengikuti satu sama lain ditambah akun resmi grup.

Hilangnya akun Instagram Jungkook diduga fans karena di-nonaktifkan sendiri oleh yang bersangkutan atau akibat ulah sasaeng. Seperti diketahui, member termuda BTS itu sedang menjadi target sasaeng.

Gempar Instagram Jungkook BTS Mendadak Hilang

Source: Instagram


Beberapa waktu terakhir, seorang pengguna internet mengaku bisa mengikuti Jungkook dan meretas ponselnya untuk mendapatkan informasi pribadi sang idol. Bahkan ia bermaksud untuk membongkar status hubungan Jungkook, yang kemudian ramai-ramai dilawan oleh penggemar lewat email massal ke agensi dan menaikkan tagar.

Dengan raibnya akun Jungkook, "PROTECT OUR JUNGKOOK" hingga "sasaeng" naik ke trending Twitter. Kekhawatiran penggemar semakin meningkat karena sebelumnya pelantun "Euphoria" itu masih santai berkomunikasi dengan fans.

Dalam live terbarunya, Jungkook menerima tamu di rumah sehingga harus segera mengakhiri sesi bincang-bincang dengan ARMY. Diduga Jungkook kala itu sedang ada janji dengan manajer.

Setelah membuat internet gempar, Jungkook lantas memberikan pembaruan melalui Weverse. Ia meminta fans untuk tidak khawatir karena akun Instagram-nya hilang lantaran dihapus sendiri.

"Aku meninggalkan Instagram. Jadi bukan di-hack. Aku cuma menghapusnya karena nggak pakai IG. Jadi jangann khawatir," kata Jungkook.

Sementara itu, Jungkook baru saja dinobatkan sebagai pemilik foto lulusan terbaik oleh media Jepang Danmee yang berspesialisasi di dunia K-Pop dan Hallyu. Padahal Jungkook sendiri sudah lulus sejak beberapa tahun lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait