Indy Barends Diduga Sindir Provokator Usai Istri Indra Bekti Dihujat Soal Gugat Cerai
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends kembali mengungkap kutipan penting tentang pihak-pihak yang bisa tidur nyenyak padahal sudah menyakiti orang lain. Ia menyinggung adanya provokator dan pengganggu orang lain ditengah hebohnya kabar gugata cerai Aldila Jelita pada Indra B

WowKeren - Indy Barends sahabat Indra Bekti belakangan rajin pamer kutipan penuh makna di Instagram. Ia berbagi nasihat menohok tentang provokator.

"Biasanya, orang yang melakukan kejahatan tidak akan bisa tenang apalagi tidur karena dikejar rasa bersalah," demikian kutipan yang diunggah Indy. "Namun kenyataannya berbeda, ada provokator yang bisa tersenyum setelah berhasil mengadu domba kelompok masyarakat sehingga terjadi kerusuhan."

Kutipan yang diunggah Indy juga menyentil pihak-pihak yang suka meroasting orang di sosial media. Indy seolah ingin menasihati agar belajar menjadi orang yang dewasa dan bertanggung jawab hingga tak merugikan orang lain.


Instagram

Indy Barends Posting Nasihat Menohok Soal Provokator

"Ada orang yang menjelekkan orang lain (meroasting) tetapi dapat tidur nyenyak, ada yang mengganggu rumah tangga orang lain masih bisa memamerkan keceriaan di sosial media (pansos," demikian lanjutan kutipan unggahan Indy. "Berlaku seolah tidak ada apa-apa setelah menimbulkan masalah bagi orang lain merupakan sikap yang tidak terpuji dan tidak bertanggung jawab. Sikap bertanggung jawab adalah salah satu ukuran kedewasaan dan kehormatan seseorang."

Sebelumnya, Indy juga sudah ngode khawatir akan ada orang yang memanfaatkan situasi dibalik kesusahan orang lain ditengah hebohnya kabar keretakan rumah tangga Indra dan Aldila Jelita. Ia juga berbagi nasihat untuk mengubah kemarahan menjadi hal yang positif.

Sementara itu, Aldila istri Bekti hingga kini banjir hujatan usai menggugat cerai. Padahal Aldila sendiri diduga sempat galau ketika menggugat cerai Bekti. Pengacara Milano Lubis juga membantah kabar Aldilla pura-pura bahagia selama menikahi Bekti.

"(Menjalani kehidupan romantis hanya berpura-pura) Nggak dong. Buktinya Dila sendiri sebagai penggugat, semalam masih gimana ya menghadapi perpisahan ini. Berat buat mereka. Dila sempat bingung (sebelum menggugat cerai)," terang Milano. "Sudah konsul. Dila sudah ketemu orangtuanya, dan dari keluarga sudah sepakat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait