Indy Barends Pilih Kalem Pasca Dicap Pembohong oleh Mertua Indra Bekti
Instagram
Selebriti

Indra Bekti dan Aldila Jelita kini kembali mesra dan harmonis usai pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Di tengah momen rujuk itu, nama Indy Barends malah kena sentil mertua Bekti.

WowKeren - Indra Bekti dan Aldila Jelita kini kembali mesra dan harmonis usai pernikahan mereka berada di ujung tanduk. Namun sayangnya, keputusan Dila untuk rujuk dengan Bekti malah menuai tanggapan sinis dari ibunya, Marjam Abdurahman.

Nama Indy Barends selaku sahabat Bekti pun sempat terseret. Marjam menuding Indy sebagai pembohong.

"Tanggal 25 (Bekti rujuk) ada di catatan nikah, Indy Barends bilang itu bukan (nikah) hanya pertemuan biasa, itu omong kosong," amuk Marjam belum lama ini. "Mereka semua pembohong, aku benci mereka!"

Menanggapi hal ini, Indy pun angkat bicara. Ia merasa heran mengapa namanya ikut terseret. Padahal Indy tidak berniat untuk ikut campur dalam masalah rumah tangga Bekti.

"Gue juga dengar nama gue dicolek-colek, gue bingung," ungkap Indy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/9). "Maksud gue kan sebagai teman dekat nggak berusaha ikut campur soal urusan mereka ya tapi gue mengucapkan apa adanya."


Sebagai sahabat, Indy hanya menuruti permintaan Bekti. Saat itu Bekti meminta agar dirinya tidak memberitahu siapapun terkait momen rujuk tersebut.

"Kalaupun misalnya pas di hari mereka rujuk, itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa," sambung Indy. "Gue harus menghargai dong."

Indy sempat bertanya-tanya mengapa ia disebut pembohong. Ia pun meminta agar namanya kini tidak lagi diseret.

"Kalau dibilang gue pembohong, gue bohong apanya? Gue kan ada bersama Bekti kalau urusan ibu dan anak itu mereka ada urusan sendiri jangan bawa-bawa gue," tambah Indy.

Di sisi lain, alasan Bekti tak kunjung menemui Marjam akhirnya terungkap. Rupanya ayah dua anak itu berkomitmen akan membuktikan kepada Marjam bahwa dirinya pantas bersanding dengan Dila.

"Belum karena kayaknya Bekti sekarang pengin membuktikan memang dia sekarang lagi rujuk sama Dila bersama anak, kehidupan itu yang lagi dijalani," tandas Indy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait