Attitude Indy Barends Puji Kebaikan Aldila Jelita Pada Indra Bekti Banjir Pujian
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends berhasil mempertemukan Indra Bekti dan Aldila Jelita hingga mengclearkan isu miring diantara mereka. Sikap Indy sebagai sahabat ini memicu reaksi kagum banyak pihak.

WowKeren - Indy Barends berhasil mempertemukan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Dalam momen haru tersebut, Indy membahas soal sesi obrolan manis antara sang sahabat dan Dila.

"Gitu kan seru ya, sayang, baik, gitu kan, gak ada yang rese," seru Indy. "Aku foto ya sekarang. Bisa gak sih hari ini gini terus."

Bekti yang duduk disamping Indy saat sesi makan itu ikut mengamini. "Amin," ujar Bekti.

Instagram

Attitude Indy Barends Kala Lihat Aldila Jelita dan Indra Bekti


Tak cuma sekedar ngobrol, Dila dan Bekti juga sempat berpelukan penuh haru. Indy pun memuji kebaikan hati Dila dan mengingatkan Bekti soal sikapnya. "Dila juga baik, ini (Indra) nyebelin benernya," seru Indy.

Attitude Indy yang positif serta adil terhadap Dila maupun Bekti ini menuai pujian banyak pihak. Netter mengakui kalau Indy merupakan sahabat terbaik buat Bekti dan Dila.

"Inilah teman bener2 teman..tdk meninggalkan selangkahpun meskipun beliau py klg sdr," seru fans. "Kalau lah org semua macam ni.. Aman dunia sehat selalu mba indi❤️," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Indy juga mengunggah video klarifikasi Dila soal nasib uang sumbangan Raffi Ahmad senilai Rp50 juta. Di depan Indy, Dila menyangkal makan uang sumbangan dan mengaku sudah diserahkan ke Bekti. Hanya saja, Bekti ternyata melupakan hal itu hingga mengira belum mendapatkan uang sumbangan dari Raffi.

"Jadi uang Rp50 jutanya sudah aku kasih ke Mas Indra dan sudah dipakai untuk urusan rumah dan pengobatan," kata Dila. "Jadi gak ada istilah uang yang dikirim atau yang disumbangkan, dimakan sama Dila nggak. Karena diketahui sama Bekti ya Dil," kata Indy diiyakan oleh Dila. "Aku gak ingat (lupa), ini mungkin karena akibat pecah pembuluh darah, jadi maaf ya kayaknya jadi salah persepsi," kata Bekti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait