Angga Wijaya Beri Reaksi Telak Usai Disindir Dewi Persik Umrah Pakai Uang Curian
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya akhirnya angkat bicara usai disindir Dewi Persik umrah memakai uang hasil curian. Jawaban telak dan cerdas Angga itu tak pelik mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Angga Wijaya mantan suami Dewi Persik baru saja menunaikan ibadah umrah. Di tengah kepergian Angga ke Tanah Suci, Depe mendadak memberikan komentar nyelekit. Ia menyindir sang eks suami pergi umrah memakai uang haram alias hasil curian.

Sindiran ini sempat dilontarkan Depe kala penyanyi dangdut 37 tahun tersebut melakukan siaran live Instagram. "Si Budianto (Angga Wijaya) lagi umrah katanya, gue bilang baguslah. Ya bagus taubat berarti kan. Duit dari nyuri banyak dari gue, Alhamdulillah dibuat umrah. Daripada dibuat yang lain, kan mendingan buat umrah. Gitu say," kata Depe saat live.

Merasa tersindir, Angga akhirnya angkat bicara dan bereaksi telak. Sembari memposting potretnya tengah umrah, Angga memastikan biaya yang ia pakai bukan berasal dari uang tak halal.

"Insya alloh kepergian saya ke tanah suci tidak menggunankan biaya yg tidak halal," tegas Angga lewat akun Instagram-nya, Minggu (5/3).


Meski tak menjabarkan sumber dana yang ia pakai untuk umrah, Angga bersyukur ia dan keluarga bisa berangkat ke Tanah Suci. Walau baru pertama kali menginjakkan kaki di Tanah Suci, Angga berharap ibadah yang ia jalani ini bisa membawa berkah dan dampak baik.

"Alhamdulilah ada rezeky yg bisa memberangkatkan saya dan keluarga kesana. Walau hanya sekali insya alloh berkah dan berdampak baik. Jadi lah air putih, walau tidak mewah tapi sangat berarti. πŸ™β˜ΊοΈ," tutur Angga.

Alih-alih marah, jawaban tenang dan cerdas Angga itu membuat netizen kagum. Ia juga banjir akan dukungan dan semangat agar tak risau dengan perkataan buruk di luaran sana.

"Cukup Allah yang menjadi saksi πŸ™ Dia Maha mengetahui Maha melihat akan hamba hambanya πŸ™ @anggawijaya88," dukung @li**. "Sabar mas Angga ga usah menanggapi ocehan2 yg terjadi di luar sana fokus menata masa depan yg lebih baik bersama keluarga semangat ya," pesan @ka**. "Khusuk ber ibadah aja kak @anggawijaya88 jangan hiraukan omongan yg gk berfaedah,,dan cpet go publik ya ama pasangan bnyak yg men do'a kan baik kok," imbuh @ev**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait