Beda dari Klaim Kuasa Hukum, Gugatan Cerai Aldila Jelita Atas Indra Bekti Disebut Belum Terdaftar
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita disebut kuasa hukum sudah daftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Humas PA Jaksel justru sebutkan pernyataan sebaliknya dimana gugatan disebut belum masuk.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Indra Bekti dengan Aldila Jelita tengah mendapatkan banyak perhatian publik saat ini. Bekti dikabarkan telah resmi digugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak hari Senin tanggal 27 Februari 2023 kemarin. Kabar ini disampaikan langsung oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Bekti.

"Jadi per hari ini Dila mengajukan gugatan perceraian kepada Bekti, per hari ini ya, per hari ini baru didaftarkan. Pengadilan Jakarta Selatan, per hari ini gugatannya masuk," kata Milano Lubis selaku kuasa hukum Bekti, Senin (27/2).

Namun pernyataan berbeda dari klaim pengacara Bekti kini justru disampaikan oleh Humas PA Jakarta Selatan. Saat coba dikonfirmasi oleh rekan media, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah justru menyebut jika gugatan cerai Dila atas Bekti belum terdaftar di sistem.

"Hingga saat ini, di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama tersebut tidak terdaftar atau tidak ada nama tersebut yang terdaftar di PA Jakarta Selatan. Di tanggal ini 28 Februari 2023 pukul 14:25 WIB belum ada nama itu terdaftar," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, seperti dilansir dalam tayangan YouTube Was Was, Selasa (28/2).


Taslimah menjelaskan jika gugatan belum terdaftar apabila tidak ada data yang muncul di sistem tersebut. Begitu juga dengan nama Bekti dan sang istri yang tak muncul.

Sementara itu, pernyataan dari Humas PA Jaksel belum ditanggapi oleh Indra Bekti maupun Aldila Jelita. Begitu juga belum ada komentar yang diberikan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum presenter 45 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, kabar Dila ingin berpisah dari Bekti begitu memancing reaksi publik yang beragam. Namun sebagain besar langsung menyalahkan dan menyerang Dila. Hal ini pun sudah diantisipasi oleh ibu dua anak tersebut.

Dila sudah diwanti-wanti soal serangan netizen jika ia menggugat cerai Indra Bekti saat ini. Akan tetapi Dilla mengaku telah siap menghadapinya.

"Saya sudah sampaikan kepada Dila, 'pasti kamu yang pasti diserang sama publik'. Karena kan pasca kemarin itu yang mereka minta donasilah segala macam, itu sebenarnya efeknya kan kurang baik," ungkap Milano Lubis kepada rekan media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2). "Sudah siap (dihujat netizen)," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait