Dukungan Raffi Ahmad Dan Ruben Onsu Untuk Indra Bekti Usai Digugat Cerai Istri
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu sampaikan dukungan untuk Indra Bekti usai sang presenter digugat cerai oleh istrinya, Aldila Jelita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin, Senin (27/2).

WowKeren - Indra Bekti baru saja digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita. Dila kabarnya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin, Senin (27/2). Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab Bekti dan Dila bercerai.

Kini, presenter 45 tahun tersebut banjir akan simpati publik, mengingat ia masih dalam tahap pemulihan usai mengalami pendarahan otak. Selain publik, sederet rekan artis juga memberikan dukungan dan semangat untuk Bekti, di antaranya ada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Sebagai sahabat lama, Raffi mengaku akan selalu ada untuk Bekti. Ia pun meminta Bekti untuk tak sungkan meminta pertolongan bila dirasa tengah mengalami kesulitan. "Tenang ada gua, ada gua. Ada brader," kata Raffi sambil mengelus tubuh Bekti saat di acara "Ketawa Itu Berkah" Trans TV, Selasa (28/2).

Selain Raffi, Ruben juga berusaha menguatkan Bekti. Suami Sarwendah itu mengatakan banyak orang menyayangi Bekti. Ruben juga berpesan kepada Bekti untuk selalu fokus menjaga kesehatan.


"Apapun itu Bekti, banyak yang sayang sama Bekti, banyak yang sayang sama anak-anaknya Bekti. Jadi ibarat artinya Bekti tetep harus semangat fokus di kesehatan karena apa yang terjadi sama Bekti dan keluarga kan kita tidak bisa, kita tidak pernah tahu jadi biarkan Bekti dan manajemen akan ada waktunya mungkin mereka akan bicara," dukungan dari Ruben.

Pesan Ruben untuk Bekti itu kemudian kembali disahuti Raffi. Suami Nagita Slavina itu mengaku ikut berdoa demi kebaikan Bekti. "Kita doain, kita doain ya Bekti," sahut Raffi lagi.

Di sisi lain, Bekti membenarkan jika rumah tangganya dengan Dila saat ini tengah bermasalah. Meski begitu, Bekti berusaha tegar dan mengupayakan segala peluang terbaik untuk kelanjutan pernikahannya.

"Jadi intinya memang saat ini kita sedang apa memperbaiki lah semuanya gitu. Kalau misal bisa diperbaiki ya dan kalau misal memang perlu dibicarakan ya kita akan bicarakan gitu," papar Bekti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait