8 Potret Ariel Tatum Dengan Keluarga Yang Jarang Tersorot, Pose Ikonik Tiru Sang Nenek Viral
Selebriti

Ariel Tatum melakukan recreate pose Joice Erna, sang nenek ketika sedang merokok dan menjadi viral. Sementara itu, postingan aktris kelahiran tahun 1996 tersebut terkait neneknya ini memicu rasa penasaran terhadap keluarga sang aktris.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Ariel Tatum merupakan cucu dari aktris legendaris Joice Erna yang berjaya di era 80-an. Salah satu film ikonik yang dibintangi oleh Joice Erna adalah "Suci Sang Primadona" di mana ia menjadi lawan main dari Rano Karno. Lantas baru-baru ini Ariel melakukan recreate pose Joice Erna, sang nenek ketika sedang merokok.

Ariel mengunggah foto kolase dirinya dengan sang nenek berpose serupa yakni memegang sepuntung rokok. Mantan kekasih Ryuji Utomo tersebut mengakui jika foto ini merupakan favoritnya. Namun ternyata bukan hanya Joice Erna, Ariel juga meniru pose sejumlah bintang Hollywood terkenal kemudian mengunggahnya di Instagram Story.

Sementara itu, postingan Ariel terkait neneknya ini memicu rasa penasaran terhadap keluarga sang aktris. Diketahui darah seni memang mengalir di keluarga Ariel baik dari keluarga ibu atau ayahnya. Jarang tersorot, berikut potret kedekatan Ariel dengan keluarganya.

(wk/rosi)

1. Punya Adik Tampan Seorang Musisi


Punya Adik Tampan Seorang Musisi
Instagram/tatummathilda/damaskhalaf

Matilda Tatum dan Rico Valentino Murry menikah dan memiliki dua anak yakni Ariel Tatum dan Damas Khalaf. Sejak muda, Ariel dan Damas sangat sekat terlepas dari perbedaan usia keduanya yang cukup jauh. Di sisi lain, mereka juga memiliki passion yang berbeda di dunia hiburan. Jika Ariel berfokus ke akting serta modeling maka Damas memilih untuk bergelut di dunia musik.

2. Dampingi Pernikahan Sang Ayah


Dampingi Pernikahan Sang Ayah
Instagram/primeserpico/ricomurry

Pernikahan Rico dan Matilda sayangnya berujung perceraian. Rico kemudian menikah lagi dengan seorang wanita cantik asal Madura yang diketahui bernama Wika Dewi. Di tahun 2020, Rico dan Wika melangsungkan pernikahan didampingi oleh Ariel dan Damas. Keduanya terlihat ikut bahagia di momen sang ayah kembali membentuk keluarga dengan Wika Dewi.

3. Kompak Bareng Keluarga Besar Sang Ayah


Kompak Bareng Keluarga Besar Sang Ayah
Instagram/ricomurry/aldwindinataa

Ariel dan Damas berhubungan baik dengan keluarga ayah mereka. Secara khusus keduanya sempat melakukan pemotretan bersama dan menunjukkan kekompakan. Bersama keluarga besar sang ayah, Ariel mengabadikan foto dengan dress code putih dan hitam.

4. Bahagia Sambut Adik Kedua


Bahagia Sambut Adik Kedua
Instagram/wikadewiii/eleena_esme

Dekat dengen keluarga baru sang ayah, Ariel tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika sang ibu sambung melahirkan. Artis kelahiran tahun 1996 ini ikut menjenguk adik sambungnya yang diketahui bernama Eleena begitu pula Damas yang juga ikutan seneng. Tak sampai di sana, Ariel juga merayakan ulang tahun pertama Eleena dengan riang gembira. Ariel dan Damas bak kakak sigap yang senantiasa menjaga sang adik.

5. Kenangan Trip ke Bangkok


Kenangan Trip ke Bangkok
Instagram/m.mathildaa_

Pada beberapa tahun lalu Ariel sempat melakukan trip ke Bangkok bersama ibunya hingga Damas. Di momen tersebut, mereka semua kompak memakai busana casual hitam. Sementara pada momen di atas, Ariel cs tengah mampir untuk makan malam. Senyum semringah terlihat jelas di momen kali ini.

6. Kebersamaan dengan Ibu di Gala Premiere


Kebersamaan dengan Ibu di Gala Premiere
Instagram/iannwilliamss

Ariel sempat membintangi film yang bertajuk "Sepeda Presiden". Film tersebut terinspirasi dari kegiatan Presiden Jokowi yang kerap memberi hadiah sepeda pada anak-anak Indonesia. Di momen menghadiri premiere film "Sepeda Presiden" Matilda juga hadir menemani Ariel. Di momen tersebut Ian Williams yang berkolaborasi dengan Ariel untuk OST "Sepeda Presiden" juga hadir. Mereka mengabadikan foto bersama.

7. Super Harmonis


Super Harmonis
Instagram/wikadewiii/tatummathilda

Ariel dan sang ayah sangat dekat bahkan dengan sang ibu sambung. Dalam beberapa momen spesial, Ariel juga akan hadir salah satunya adalah ketika Lebaran. Ariel bersama Damas juga merayakannya bersama keluarga sang ayah. Sementara di momen lainnya, Ariel dan keluarga baru ayahnya juga melakukan pemotretan ala family goals.

8. Kenangan Saat Ziarah


Kenangan Saat Ziarah
Instagram/ricomurry

Memasuki bulan Ramadhan 2022, Ariel tak lupa untuk berziarah ke makam kakek dan tantenya. Tak sendiri, ia datang bersama sang ayah dan adik-adik tercinta. Bak kakak idaman, Ariel terlihat telaten dalam menggendong Eleena saat berziarah. Rico juga sangat menyayangi ketiga anaknya, menyebut Ariel, Damas, dan Eleena sebagai cinta-cintanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait