Dulu Dinyonyakan Indra Bekti, Aldila Jelita Diterpa Isu Cerai Karena Takut Miskin
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita pernah cerita kalau dulunya ia diperlakukan bak seorang nyonya semasa Indra Bekti masih sehat walafiat. Tak disangka video wawancara Dila ini malah memicu rumor kalau ia menggugat cerai karena khawatir soal finansial.

WowKeren - Kabar gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti masih jadi bahan perbincangan. Bersamaan dengan hebohnya kabar tersebut, beredar video Dila yang dulu mengaku dinyonyakan oleh Indra Bekti.

"Aku cuma seorang istri yang dari dulu Mas Bekti selalu menyonyakan aku, apapun itu aku gak pernah tahu soal bisnis Mas Bekti bla bla bla, keuangan dia bla bla bla, aku cuma seorang ibu yang megang rezeki yang dikasih sama suami gitu aja," kata Dila dalam sebuah wawancara. "Dan memang di belakang aku, teman-teman aku, teman-teman Mas Bekti MasyaAllahnya tuh ya di belakang aku, aku baru tahu kalau mereka menggalang dana dan tanpa bilang sama aku."

Namun video lama yang viral itu kini membuat Dila banjir sindiran. Ia malah disentil isu menggalang dana untuk persiapan cerai. Ia juga diterpa rumor bercerai karena khawatir jatuh miskin.

Instagram

Aldila Jelita Disindir Netter


"Ooohhh jadi ini tujuan galang dana ?? Biar harta dia utuh karna udah punya rencana mo cereeee 😢😢," seru netter. "Laki berjuang untk sembuh malah di tinggalin..bnr kata orang2 trdekat mreka klo istrinya ini takut mlarat," sindir netter. "Padahal dulu DILA juga pernah sakit parah.. bekti yg nemenin woiiii.... asliii anehh aja kalo istri sama sekali gak tau bisnis suami.. gak tau pemasukan suami dari mana,berapa aja... emang gk pernah ngobrol masalah keuangan kah???? jangan cuman dikasih jatah terus udah.. jangan" dila gak pernah nanya bekti punya uang gak, kurang gak..yg ditau cuman jatah doank," kata netter.

Disisi lain, sejumlah pihak mencoba netral dan tak mau menghakimi. "Tp ga tau ya pas masa sehatnya suami bagaimana ke istri. Banyak yg pas sehat cuek, jlalatan d luar, istri cm tau dikasih uang aja sama urus anak. Kita ga tau hanya mereka yg tau. Kadang semua sakit hati itu bs menumpuk menjadi bom waktu. Gimana critanya abis ngomong gini ngga lama minta cerai? 😢 Ya Allah, tapi kita ngga tau yang terjadi. Semoga yang terbaik aja buat keduanya," seru netter.

Sementara itu, pengacara Dila, Milano Lubis, sudah sempat menyangkal kalau alasan cerai karena masalah finansial atau orang ketiga. Milano juga menepis tudingan Dila pura-pura bahagia selama menikahi Bekti.

"Permasalahannya sudah lama. Alasannya sudah tidak sejalan lagi. Tidak ada kaitan dengan finansial. Orang ketiga (juga) tidak ada. Intinya permasalahan tidak bisa diselesaikan, berulang-ulang, tidak ada Dila meninggalkan karena Bekti sakit," seru Milano pada 27 Februari. "(Menjalani kehidupan romantis hanya berpura-pura) Nggak dong. Buktinya Dila sendiri sebagai penggugat, semalam masih gimana ya menghadapi perpisahan ini. Berat buat mereka. Dila sempat bingung (sebelum menggugat cerai)."

Sebelumnya, Dila juga sempat membongkar sejumlah sikap Bekti yang tak pernah diketahui publik. Selain berbohong soal asuransi, Bekti juga berubah jadi pemarah. Dila pun sempat mengakui ia dan anak-anak sempat trauma kala melihat kemarahan Bekti yang diluar kebiasaan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait