Ibunda Adhisty Zara Diduga Sindir Geng Okin Usai Foto Mesra Putrinya Bocor
Instagram/mrssaladin
Selebriti

Postingan ibunda Adhisty Zara di Instagram Story dikaitkan dengan beredarnya foto mesra sang aktris bersama Niko Al Hakim alias Okin. Ibu Zara menuliskan sindiran nyelekit entah untuk siapa.

WowKeren - Foto mesra Adhisty Zara bareng Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin bocor ke publik. Keduanya saat ini dicurigai berpacaran setelah sempat terseret skandal video pada tahun 2021 lalu.

Kecurigaan netter itu seolah diperkuat dengan komentar Rachel Vennya yang sempat mengajak Okin untuk double date. Sampai akhirnya foto mesra keempatnya bak pasangan ganda bocor ke media sosial. Di tengah kehebohan ini, unggahan Instagram Story ibunda Adhisty Zara pun tak luput dari sorotan publik.

Ibunda Zara diduga menuliskan pesan sindiran untuk Okin dan teman-temannya yang merupakan selebgram. Pasalnya, foto mesra Zara dipeluk Okin dari belakang ini pertama kali disebar oleh Vicky Alaydrus, sahabat Rachel Vennya di Instagram Story miliknya pada Senin (27/2). Namun, tak lama setelahnya, foto itu menghilang diduga karena sengaja dihapus oleh Vicky.

Ibunda Adhisty Zara Diduga Sindir Geng Okin Usai Foto Mesra Putrinya Bocor

Instagram Story


"More than enough. Emang susah ya selebgram norak, hidupnya dari pansos. Kasian," tulis ibunda Adhisty Zara di Instagram Story, Selasa (28/2).

Sindiran nyelekit ibunda Adhisty Zara ini pun menuai beragam komentar warga Twitter. "Mamanya zara nyindir okin & tmn2nya yaa?" ucap netter. "Knp nyindir ya wong anaknya sendiri jg kek gitu," sahut lainnya.

Tak sedikit yang malah membela Okin usai melihat postingan Instagram Story ibunda Zara. Padahal, belum tentu jika sindiran itu memang ditujukan untuk Okin dkk atau bukan. "Kan anaknya yg mauan ya knp nyalahin selebgram hadah okin dpt mertua rese :(," ucap warganet.

Benar atau tidaknya Adhisty Zara dan Okin berpacaran masih menjadi tanda tanya. Namun sejumlah netter menebak jika Zara dan Okin memang berpacaran datpi secara backstreet atau diam-diam. Entah diam-diam dari fans atau keluarga, masih belum bisa dipastikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait