Nursyah Emosi Soal Kabar Umrah Dibayari Indah Permatasari, Sindir Arie Kriting Jahat
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal dirinya dibayari Indah Permatasari untuk berangkat umrah. Nursyah justru mengungkit jasanya membesarkan Indah dan membawa sang putri ke dunia hiburan.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara pasca pulang dari umrah. Tak disangka-sangka, Nursyah tampak emosi ketika ditanya soal biaya umrah yang kabarnya dibayar Indah.

Meski tak membantah, Nursyah mengungkit jasanya membesarkan Indah. Ia juga seolah mengingatkan kalau dirinyalah yang membawa Indah masuk ke dunia hiburan.

"Saya baru pulang dari umrah. Demi Allah saya tidak begini [meminta uang], apalagi sama Indah Permatasari, apalagi sama orang, aduh," kata Nursyah. "Memang iya yang bayar itu Indah Permatasari, yang keluar dari tangannya Indah Permatasari, tapi lagi-lagi, jangan bilang Indah Permatasari. Itu uang saya. Saya bukan tidak terima kasih sama anakku. Seharusnya Indah Permatasari itu ketemu sama orang-orang di sini tuh sama siapa? Bukan sama kakak iblis dan syaiton, bukan. Ini nih yang bawa (menunjuk diri sendiri)."

Nursyah juga menegaskan kalau ia tak mengemis apapun ke Indah. "Saya tidak mengharap pemberian. Demi Allah. Saya selalu tanamkan sama anak itu, jangan tanganku begini (menadah). Saya paling, dari saya ketemu sama papinya, pantang bagi saya (tangan) begini (menadah)," terang Nursyah.


Tak cuma soal biaya umrah, Nursyah juga mengungkit soal Arie Kriting. Ia menegaskan tak mau mendoakan Arie di Tanah Suci.

"Doa saya untuk anak-anak, untuk rumah tangga biar suamiku lebih tenang. Tidak seperti dulu-dulu bisa gampang digoyahkan sama yang tidak bagus," terang Nursyah. "Saya minta yang baik-baik saja, itu saja. Ngapain mendoakan orang jahat begitu, kan orang lain itu."

Biasanya, seseorang yang hatinya tak tulus cenderung dapat cobaan saat umrah. Namun, Nursyah menegaskan kalau ia tak mengalami kendala saat umrah.

"Tidak sedikit pun Allah kasih sakit saya. Karena apa? Hatiku bersih, tidak kotor," ujar Nurysah. "Di Hajar Aswad cuma begini, sekepala masuk. Itu karena apa? Pilihan Allah."

Sebelumnya, Nursyah sudah menegaskan ogah mendoakan Arie. Ia tetap fokus mendoakan keluarganya.

"Saya akan mendoakan Indah karena Indah kan pernah baik dengan saya," kata Nursyah. "Oh iya cucu, itu kan darahnya Indah, tapi kalau orang itu (Arie Kriting) tidak. Biarkan ada keluarganya yang doakan. Saya nggak punya hak di situ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru