Sebelum Umumkan Nikah, Laura Theux dan Indra Brotolaras Sempat Liburan ke Hong Kong
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux sempat membagikan momen liburan bareng Indra Brotolaras di Hong Kong. Momen liburan itu dibagikan Laura sebelum mengumumkan rencana pernikahan.

WowKeren - Laura Theux sempat membagikan kabar bahagia melalui unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Laura mengaku akan segera menikah dengan sang sahabat, Indra Brotolaras. Mereka memang diketahui sudah bersahabat sejak lama.

Sebelum itu, Laura Theux sudah beberapa kali membagikan momen mesra bersama Indra. Bahkan, mereka sempat liburan bareng ke Hong Kong. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh pasangan Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

Dalam unggahannya, Laura Theux tampak membagikan sederet momen ketika berada di Disneyland, Hong Kong. Mereka terlihat begitu bahagia ketika menikmati permainan yang ada di sana.

Laura mengaku ingin menghabiskan tahun baru di Disneyland. Laura juga menyebut keputusannya untuk menghabiskan waktu di Disneyland ketika tahun baru adalah pilihan yang sangat tepat.


"Kalau ditanya suatu saat mau tahun baruan di disneyland lagi atau ngga? Jawabanny , IYA. SERIBU IYA DAN MAU BGT! Best decision ever to spend our new year in disneyland. SUPER DUPER FUN. Will never forget this ever…" tulis Laura Theux.

Postingan Laura Theux itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada netizen yang menduga-duga bahwa Laura dan Indra memiliki hubungan spesial. Tentu saja, postingan ini sebelum Laura Theux mengumumkan rencana pernikahannya dengan Indra.

"Sahabat g selalu bersama, klo liburan holiday pasti bw pacar masing2, tp ini kok sama Indra aah pasti udh jd kekasih, semoga jodoh smpe halal," komentar salah satu netter. "Kalian teh cinlok ya," kata netter lain. "@laura_theux sama Indra brotolaras," ucap netter lain. "@laura_theux sahabat rasa pacar," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru