Nagita Slavina Kelewat Gabut ke Singapura Cuma Beli Panci, Rafathar Auto Ngomel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina langsung mendapat ultimatum dari sang putra sulung, Rafathar saat niat terselubungnya mengajak pergi ke Singapura terungkap. Nagita tertawa malu seolah tertangkap basah.

WowKeren - Nagita Slavina agaknya tengah bosan dengan rutinitasnya yang itu-itu saja di Jakarta. Karenanya, ia tak perlu berpikir dua kali utnuk terbang ke Singapura guna mencari hiburan sekaligus melepas penat. Momen ini terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

Ada kejadian lucu saat Nagita mengajak kedua putranya bersama para pengasuh ke salah satu mal yang ada di Singapura. Saat asyik melihat-lihat, istri Raffi Ahmad itu nampak tertarik dengan beberapa peralatan dapur, mulai dari panci hingga piring yang dipajang. Melihat tingkah Nagita, salah seorang karyawan Rans yang juga diajak pun melontarkan komentar menggelitik.

Nagita Slavina disebut sengaja pergi ke Singapura hanya untuk membeli alat masak seperti panci dan lain sebagainya. "Ini bagus ya, La," ujar Nagita Slavina meminta pendapat pengasuh putra sulungnya, Mbak Lala. "Cuman beli panci di Singapur, mbak. Jauh banget beli panci di Singapur," sahut karyawan Rans.

Nagita yang kepergok pun seketika beralibi. Ia mengatakan jika momen seperti ini memang harus dimanfaatkan. "Nggak, maksudnya kan biasanya jastip-jastip tapi kalau di sini kan langsung pesen," ujar Nagita Slavina seraya tersenyum.


Obrolan Nagita dan karyawan Rans ini ternyata dari tadi didengar oleh Rafathar. Bocah 7 tahun itu langsung memberi nasihat kepada sang mama yang ketahuan mengajak jalan-jalan ke Singapura karena ada maksud terselubung. Ia juga memberikan pendapat yang menurutnya masuk akal.

"Mama, di Jakarta ya, di Indonesia banyak mangkok-mangkok, banyak piring-piring, banyak alat-alat. Ngapain mama harus pergi-pergi dulu," seloroh Rafathar yang tampak seperti orang mengomel sembari wajah memasang ekspresi heran.

Agaknya Rafathar benar-benar heran dengan tingkah mamanya yang seperti orang kurang kerjaan bisa seenaknya pergi ke luar negeri hanya untuk urusan sepele. "Cari pancinya di Singapur, A'," sahut karyawan Rans berbicara pada Rafathar. "Ih, jauh-jauh banget," omel Rafathar lagi.

Meski begitu, perjalanan Nagita Slavina dan anak-anak ke negara tetangga itu cukup menyenangkan. Mereka terlihat menikmati quality time meski Raffi Ahmad tak bisa ikut lantaran masih ada urusan pekerjaan.

Netizen yang melihat perangai Rafathar kerap menasihati orangtuanya ini pun dibuat salut. Belum lagi Nagita dan Raffi yang memang sempat terciduk beberapa kali mendengarkan nasihat putranya jika memang tindakan mereka terkadang melewati batas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru