Jamie Eks 15& Spill Pacar Ganteng Tukang Selingkuh, Intip 7 Kenangan Mereka Sebagai Couple
Selebriti

Jamie eks member 15& membeberkan fakta mengejutkan usai mengunggah potret liburannya dengan sang pacar, Goo Mi Chul. Sang solois spill kelakuan kekasihnya yang suka berselingkuh.

WowKeren - Penyanyi Park Ji Min atau lebih dikenal dengan nama panggung Jamie dikenal harmonis dengan sang kekasih, Goo Min Chul, mantan kontestan "The Iron Squad Season 2". Namun siapa sangka, pasangan yang terlihat bucin itu sedang berada di fase hubungan yang tidak baik-baik saja.

Eks member 15& ini secara mengejutkan mengungkapkan bahwa Goo Min Chul adalah tukang selingkuh. Hal ini terkuat ketika sang penyanyi membeberkan kelakuan pacarnya melalui Instagram Story pada Minggu (22/1) kemarin. Skandal perselingkuhan ini langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen. Pasalnya, Jamie dengan berani membeberkan hal tersebut secara blak-blakan.

Sementara itu, hubungan asmara antara Jamie dan Goo Min Chul dikenal harmonis selama ini. Apalagi keduanya saling mengumbar potret kemesraan di Instagram masing-masing. Namun Jamie sudah berhenti mengikuti akun Instagram Goo Min Chul begitu skandal perselingkuhan itu terkuat. Berikut sederet kemesraan Jamie dan Goo Min Chul yang bisa dikatakan tinggal kenangan. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Go Public


Go Public
Instagram

Pada 20 November 2022, Jamie sukses menggemparkan publik karena mengunggah potret mesranya dengan Goo Min Chul. Apalagi ia juga menulis pesan yang manis, yakni “Ayo berbahagia”. Keesokan harinya, Warner Music Korea selaku agensi Jamie kala itu membenarkan berita kencan tersebut dan meminta dukungan dari penggemar.

2. Tuai Dukungan


Tuai Dukungan
Instagram/hodohodopo

Keputusan Jamie dan Goo Min Chul untuk go public rupanya juga menuai dukungan dari rekan selebriti, Terlihat Ailee, Big Naughty, Exy WJSN (Cosmic Girls), hingga Jeon Jiwoo K.A.R.D meninggalkan jejak komentar selamat atas hubungan asmara tersebut.

3. Definisi Brondong Manis


Definisi Brondong Manis
Instagram

Usut punya usut, jarak usia antara Jamie dan Goo Min Chul hanya terpaut usia 1 tahun saja. Pemenang "K-pop Star" tersebut lahir pada tahun 1997. Sedangkan Goo Min Chul lahir setahun kemudian. Dengan begitu, pemilik restoran BBQ itu cocok didefinisikan sebagai brondong manis Jamie.

4. Couple Goals Pada Masanya


Couple Goals Pada Masanya
Instagram

Sementara itu, hubungan asmara Jamie dan Goo Min Chul sempat disebut sebagai couple goals pada masanya. Hal ini lantaran Jamie berani go public sendiri dan ia tak gentar mengunggah sederet momen mesra bareng Goo Min Chul.

5. Momen Natal Uwu


Momen Natal Uwu
Instagram

Natal 2022 lalu, pasangan ini sempat menghabiskan waktu bersama. Pelantun lagu "Pity Party" tersebut mengunggah sebuah video manisnya merayakan Natal dengan orang tersayang. Apalagi ada potret dimana Jamie dan Goo Min Chul saling memberikan ciuman di pipi masing-masing.

6. Sempat Main Ski Es Bareng


Sempat Main Ski Es Bareng
Instagram

Ada pun Jamie dan Goo Min Chul diduga sempat merayakan Imlek 2023 bersama dengan pergi bermain ski es. Penyanyi berusia 25 tahun ini bahkan mengunggah potret hangatnya dengan Goo Min Chul melalui Instagram Story. Namun sayangnya, Jamie langsung menghapus potret tersebut.

7. Spill Skandal Perselingkuhan


Spill Skandal Perselingkuhan
Instagram

Bukannya tanpa alasan, Jamie menghapus potret tersebut guna spill kelakuan Goo Min Chul. Ia mengklaim bahwa Goo min Chul berselingkuh dengan 4-5 wanita. Jamie mewanti-wanti penggemarnya untuk tidak menghujat pria karena yang berselingkuh hanyalah Goo Min Chul. Ada pun Jamie isyaratkan akan ceritakan lebih mendetail perselingkuhan tersebut melalui lagu terbarunya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait