Jamie Eks 15& Bongkar Pacar Gantengnya Selingkuh Dengan Banyak Cewek
Instagram/jiminxjamie
Selebriti

Awalnya, Jamie memposting deretan foto sedang berlibur dengan pacarnya. Namun foto-foto itu segera berganti dengan serangkaian Story yang membeberkan perselingkuhan pacarnya.

WowKeren - Jamie beberapa waktu lalu mengungkap sedang berpacaran dengan Goo Min Chul, mantan kontestan "The Iron Squad Season 2". Namun baru-baru ini, mantan member 15& itu malah mengungkap pacar gantengnya berselingkuh dengan banyak wanita.

Awalnya, Jamie memposting deretan foto sedang berlibur dengan Goo Min Chul di tempat ski. Namun foto-foto itu segera berganti dengan serangkaian Instagram Story yang membeberkan bahwa pacarnya selama ini sudah berselingkuh.

Jamie menulis, "Ketika kamu mengetahui pacarmu adalah peselingkuh :) Aku menyukainya." Cewek kelahiran tahun 1997 itu kemudian menuliskan, "Dia belum tahu tapi dia sudah pasti keluar dari hidupku. Bersenang-senang dengan 4-5? Wanita lain sayang."

Jamie pun meminta fansnya untuk tidak menghujat laki-laki karena hanya pacarnya saja yang berselingkuh. "Oh, jangan menghujat laki-laki. Itu hanya dia," tulisnya. Cewek cantik itu lanjut menulis, "Oh, aku akan membuat lagu yang sangat bagus tentang itu :)."


Jamie Eks 15& Bongkar Pacar Gantengnya Selingkuh Dengan Banyak Cewek

Source: Naver

Postingan Jamie yang blak-blakan membongkar perselingkuhan kekasihnya itu langsung ramai mendapatkan dukungan dari para fans. "Jamie mengekspos kekasihnya sebagai peselingkuh kepada 1,6 juta pengikutnya? Maju ratu," tulis seorang fans.

"Bukan jamie bf yang curang dan jamie mengekspos pantatnya di instagram kita butuh SOTY JAMIE," sambung yang lain. "," tambah fans lainnya. "Dia terlalu baik untuk si brengsek itu. Dia wanita keren. Pria itu tidak pantas mendapatkannya sejak awal," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jamie mengungkap pacaran dengan Goo Min Chul sejak akhir November 2022. Wanita itu lantas membeberkan bahwa rasanya jauh lebih nyaman setelah mengungkap hubungannya ke publik. "Sejujurnya, aku hanya ingin secara terbuka menjalin hubungan. Jadi aku tidak harus, kamu tahu, berada di dalam kerumunan dan hanya (diam-diam) berkencan," tuturnya.

Jamie dengan jujur mengatakan sengaja mengumumkan hubungan ke publik karena ingin mengalami perasaan berpacaran dan hidup di momen ini karena dia tidak akan pernah mengalami pengalaman yang sama lagi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru