Transformasi Baek Yerin Eks 15& Jadi Bahasan Netizen, Kini Makin Cantik dan Seksi dengan Tato
Twitter/yerinbaek
Selebriti

Sebelumnya, imej Yerin lebih standar dari penampilan alternatifnya saat ini. Dengan tato yang telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun, gaya Yerin saat ini telah berkembang.

WowKeren - Sejak debutnya dengan 15& pada tahun 2012 lalu, Baek Yerin telah memanjakan para penggemar dengan suaranya yang indah selama lebih dari 10 tahun. Sepanjang dekade terakhir, netizen telah mencatat bagaimana imejnya telah berubah dan menjadi dewasa seiring dengan pertumbuhannya.

Sebelumnya, imej Yerin lebih standar dari penampilan alternatifnya saat ini. Dengan tato yang telah menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun, gaya Yerin saat ini telah berkembang untuk menunjukkan lebih banyak bakat unik pribadinya.

Transformasi Baek Yerin 15& Jadi Bahasan Netizen, Kini Makin Cantik Serta Seksi dengan Tato Transformasi Baek Yerin 15& Jadi Bahasan Netizen, Kini Makin Cantik Serta Seksi dengan Tato

Pann

Gayanya yang trendi dan riasannya yang berani memberinya lebih banyak vibe rockstar. Dikenal karena menata penampilannya sendiri, pilihan berani Yerin selalu memamerkan selera pribadinya yang keren.


Transformasi Baek Yerin juga menjadi pembicaraan netizen di komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Wajahnya dulu terlihat seperti itu tapi seperti inilah penampilannya akhir-akhir ini. Bagaimana dia membentuknya? Diet?" Postingan ini pun menuai cukup banyak komentar.

Transformasi Baek Yerin 15& Jadi Bahasan Netizen, Kini Makin Cantik Serta Seksi dengan Tato Transformasi Baek Yerin 15& Jadi Bahasan Netizen, Kini Makin Cantik Serta Seksi dengan Tato

Pann

"Dia melakukan semua yang dia bisa," komentar netizen. "Aku langsung tahu bahwa dia menjalani operasi kelopak mata ganda dan pengisi bibir," kata netizen lainnya. "Dia agak mulai memiliki vibe yang sama dengan Jamie..." ujar yang lain.

"Operasi," kata netizen. "Tapi kalau kalian melihatnya dengan kamera normal dan bukan di Instagram, dia masih terlihat mirip... Tapi dia terlihat berbeda dari hari-hari awal debutnya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait