Tubuh Penuh Tato, Baek Yerin Eks 15& Dapat Komentar Nyinyir Hingga Bawa-bawa Ortu
Instagram/yerin_the_genuine
Selebriti

Baek Yerin eks 15& mendapat komentar jahat tak terduga dalam salah satu postingannya gara-gara tato. Bahkan komentar jahat itu sampai membawa-bawa masalah orangtua.

WowKeren - Baek Yerin eks 15& jadi salah satu musisi Korea Selatan yang berani tampil beda dengan tato yang hampir ada di seluruh bagian tubuhnya. Meski sudah lama menunjukkan tampilan itu, ternyata masih ada saja komentar ninyir soal tato-tato di tubuhnya. Bahkan ada juga komentar nyinyir yang sampai membawa orangtua soal tato di tubuh Baek Yerin tersebut.

Komentar nyinyir itu diterima Baek Yerin saat membagikan salah satu postingan video di akun Instagramnya, @yerin_the_genuine. Dalam postingan itu, Yerin membagikan video make up get Redy With Me yang diambil selama turnya di Amerika Serikat. Menggunakan baju tanpa lengan, beberapa tato Yeri pun terlihat.

Meski banjir pujian, masih saja ada netizen yang memberikan komentar kebencian terhadap tato Yerin. Bahkan sampai membawa-bawa orangtua dalam komentar tersebut. Yerin yang mengetahui komentar itupun langsung memberikan jawaban tenang dan tegas.


Tubuh Penuh Tato, Baek Yerin Eks 15& Dapat Komentar Nyinyir Hingga Bawa-Bawa Ortu

Instagram

"Apakah tubuhmu kertas gambar? Yerin, Body Pull Resin Paren," tulis komentar tersebut yang kini telah hilang. "Apakah (tubuhku) adalah kertas gambar atau bukan, mencampuri urusan orang lain is no no," pungkas Baek Yerin.

'Body Pull Resin Parent' berarti tubuh dan kulit seseorang adalah sesuatu yang diterima dari orangtua. Itu adalah awal dari bakti untuk menghargai tubuh yang diwarisi dari orang tua. Kata-kata itu adalah ajaran Konfusius.

Sementara itu diketahui bahwa Baek Yerin debut sebagai member 15& bersama Park Ji Min (Jamie) di bawah naungan JYP Entertainment. Baek Yerin diketahui keluar dari JYP pada tahun 2019 dan memulai jalur musiknya sendiri. Baek Yerin kemudian aktif sebagai musisi solo dan penulis lagu, serta bergabung sebagai anggota The Volunteers di bawal labernya sendiri, Blue Vinyl.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait