Bak Kena Tipu, Huening Kai TXT Galau Warna Rambut Gegara Beda dengan Sang Ayah
Selebriti

Huening Kai TXT menceritakan momen dirinya merasa bak kena tipu setelah bertahun-tahun bingung mengapa warna rambutnya berbeda dengan milik sang ayah.

WowKeren - Huening Kai TXT baru-baru ini menceritakan telah "hidup dalam kebohongan" perihal warna rambutnya. Sejak kecil, rupanya idol kelahiran 2002 itu galau bertanya-tanya soal warna rambutnya yang sesungguhnya.

Seperti diketahui, Huening Kai merupakan putra dari Nabil David Huening yang berprofesi sebagai penyanyi dan aktor di Tiongkok. Nabil Huening sendiri keturunan Jerman, lahir di Brasil, dibesarkan di Amerika dan berkarier di Tiongkok. Sang ayah diketahui punya rambut pirang, Huening Kai bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan dirinya.

Dalam live TXT baru-baru ini, Huening Kai menceritakan tentang kesalahpahaman lucu yang dialaminya selama ini. Sejak kecil, pemilik nama Kai Kamal Huening itu sering selalu penasaran mengapa dirinya tidak pirang.

"Ayahku berambut pirang jadi aku selalu bertanya-tanya... 'Kenapa rambutku hitam?' Ternyata ayahku mem-bleaching rambutnya," kata Huening Kai.


Beomgyu yang live bersama Huening Kai menanggapi, "Ah, jadi dia rambutnya hitam lalu diputihkan?"

Sadar diri punya rambut yang berbeda dari milik sang ayah, Huening Kai tidak bisa menahan diri untuk selalu bertanya-tanya. Namun pada akhirnya rasa penasaran itu terpecahkan ketika melihat foto ayahnya saat masih muda. Bak kena tipu, ayah Huening Kai rupanya bukanlah pemilik rambut pirang alami.

"Ya, rambutku hitam kecoklatan tapi dia sangat pirang, aku seperti.. 'kok pirang ya?'" ujar Huening Kai. "Aku tahunya telat banget, ketika melihat foto-foto ketika dia masih muda, aku tahu dia mem-bleaching rambutnya."

"Ahh, ketika aku pertama kali melihatmu, aku seperti 'oh, dia pasti seperti ibunya,'" komentar Beomgyu.

Sementara itu, Huening Kai punya saudara perempuan lain yang juga bekerja di industri hiburan. Lea Huening sebelumnya adalah idol dan kini menjadi seorang influencer, sedangkan Huening Bahiyyih kini tengah berkarier bersama Kep1er.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait