Kaesang Jaman Bocil Unyu Mirip Nahyan, Ekspresi Wajah Gibran Malah Disebut Dewasa Sebelum Waktunya
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Foto masa kecil Kaesang Pangarep sempat membuatnya makin disebut mirip dengan Nahyan sang keponakan. Disisi lain, sosok Gibran Rakabuming yang ada di foto yang sama justru bikin takjub karena pamer ekspresi serius sejak masih muda.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat buka suara soal sosok keponakannya yang unik, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan. Ia menyadari kalau Nahyan memang mirip dirinya.

Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," ujar Kaesang. Menariknya tak cuma dari segi sifat yang nyleneh dan slengean, kemiripan itu terlihat saat foto Kaesang jaman bocil terkuak.

Instagram

Kaesang Chubby Mirip Nahyan

Dulunya, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut memang sosok anak yang chubby menggemaskan seperti Nahyan. Kaesang juga memiliki karakter wajah yang ramah dan murah senyum.

Disisi lain, netter juga menyoroti ekspresi wajah Gibran Rakabuming kakak sulung Kaesang. Terkuak kalau Gibran sejak dulu memang tak banyak menebar senyum seperti Kaesang saat foto bareng.


Instagram

Gibran Disebut Dewasa Sebelum Waktunya

Bahkan dari kecil, Gibran memperlihatkan sikap dewasa meski masih muda. Netter pun takjub dengan ekspresi Gibran yang selalu serius saat di depan kamera itu.

"Gibran spek wibunya keliatan banget," kata netter. "Mas gibran kecil sudah pake kaca mata ternyata ya...," katanya. "Malah fokus pak gibran๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…dr kecil udah fokus ( dewasa blm wktunya)๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Mas gibran ketok pinter banget ne tatapan fokus," kata netter.

Sebelumnya, sosok Gibran memang dikenal serius dan tak banyak bicara. Meski begitu, Gibran disebut mewarisi sifat sang ayah yang detil dan perfeksionis.

Diungkap juru bicara keluarga Jokowi, Anggit Nugroho, Gibran sangat teliti saat memeriksa persiapan jelang menikahi Selvi Ananda di 2015 silam. Ia memperhatikan sampai ke hal-hal terkecil.

"Gibran semuanya diperiksa, sampai lampu yang tidak terang juga diperiksa. Kok itu kurang terang," seru Anggit di 2015. "Dia mengatur susunan kursi, tendanya bagaimana, bahkan makanan juga dia cek sendiri. Jadi Mas Gibran ini pengennya semua perfect. Saya juga kagum terhadap detilnya. Ini kayaknya nurun dari Bapak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru